Minecraft Trial – Solusi Buat Kalian Yang Ingin Main Minecraft Gratis Dari Playstore


91
91 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Kalian pemain Minecraft? Tapi kalian malas beli di playstore karena harga nya yang lumayan? Jadi kalian terpaksa main yang crack nya kan yang banyak bisa di download google itu… hehe. Tenang, saya juga gitu, malas ngeluarin duit buat beli Minecraft versi ori nya di playstore jadi terpaksa download yang bajakan nya wkwk. Tapi saya yakin ada diantara pembaca sekalian yang bosan main dengan versi bajakan nya yang sama seperti saya. Pengen main yang bajakan tapi banyak bug. Pengen main yang versi ori nya, mesti harus beli dulu. Kan sayang kan uang nya. Kecuali buat para sultan si ga masalah. Akhirnya saya dapat solusi nya untuk menjawab permasalahan tersebut. Minecraft Trial.

Minecraft Trial merupakan game dari perusahaan Mojang yang mana Minecraft sedikit di modifikasi dari versi asli nya. Game ini Gratis di playstore dan cocok untuk menjawab permasalahan yang saya ceritakan diatas. Sebenarnya saya sempat berpikir kenapa game ini tidak di gratiskan saja di versi asli nya gitu. Yasudah gapapa, yang penting sudah di kasih yang gratisan nya 😀 wkwk. Dan ini juga berarti “impian” bagi kalian yang ingin main Minecraft dengan versi asli dari Mojang (bukan bajakan dari dev lain). Walau Gratis, game ini tetap ada kekurangannya sebagai konsekuensi dari ke “gratisan” game ini.

Sejauh ini yang saya ketahui hanyalah waktu yang terbatas untuk bermain, yaitu Cuma 90 menit, dan pada mode gameplay “Creative” yang tidak bisa dimainkan di versi Minecraft Trial ini (cuma mode Survival saja yang bisa dimainkan). Jika memang ingin bermain di mode itu, yaa harus beli yang full version :v, ujung ujung nya kembali ke yang berbayar kan? wkwkwk. Dan ini adalah kekurangan yang sangat besar untuk Minecraft Trial. Ya ini saya apresiasi sih strategi dari Mojang untuk menggratiskan game ini dengan membuang mode Creative nya. Karena jika tetap mengikut sertakan mode Creative dalam versi Trial ini, maka jadi hampir tidak ada beda nya dengan versi yang originalnya dan itu akan jadi boomerang bagi Mojang sendiri karena yang versi berbayar nya akan kurang laku lagi.

Tapi meski begitu, Minecraft Trial yang dirilis 14 Desember 2018 kemarin, sekarang (saat artikel ini di buat) sudah menduduki peringkat 1 gratis untuk game game se jenis dengan nya. Jadi, yang versi Trial ini ga kalah laku nya deh sama yang ori nya walau cuma Survival doang yang bisa di mainkan wkwkwk.

So guys, jadi itu dia sedikit info tentang game Minecraft Trial kali ini. Semoga info ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Minecraft gratisan tapi di Playstore :D. Sekian terimakasih sudah membaca. Tinggalkan saran jika perlu. #budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

91
91 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
7
MARAH
GEMES GEMES
5
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
8
WKWK
Love Love
4
Love
OMG ! OMG !
3
OMG !
KEREN KEREN
8
KEREN
WTF ! WTF !
4
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments