Mini Legend! Game Tamiya Nostalgia Yang Pernah Booming di Dunia Nyata


72
72 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang OmpoLGaming lakukan disini

Beberapa tahun lalu, TWITCHY FINGER merilis sebuah game android yang dahulu sangat fenomenal di dunia nyata yang biasa kita menyebutnya TAMIYA 4WD, dan di game ini dinamakan MINI LEGEND.  yak, game ini mirip seperti mainan TAMIYA di dunia nyata.

Mini 4WD adalah model miniatur dalam skala mini antara skala 1/20 (1:20) hingga 1/48 (1:48). Saat ini, pada 2015, istilah ini dipopulerkan terutama oleh 1/32 (1:32) skala, baterai mobil model plastik bertenaga baterai AA tanpa remote control. Keempat (4) roda adalah penggerak langsung, sehingga “” 4WD “” untuk penggerak 4 roda, berlawanan dengan “” AWD “” atau penggerak semua roda. Penggulung samping horizontal memandu kendaraan melawan dinding vertikal lintasan yang tidak dibelokkan untuk kemudi, memberikan kecepatan yang sangat cepat hingga 65 km / jam (40 mph) di lintasan. Di Jepang, Mini 4WD juga dikenal sebagai mini yonku dalam bahasa Jepang. Meskipun sebagian besar populer di Asia, mereka dijual di banyak negara seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, Italia, Amerika Serikat, dan Belanda.

Game ini tentang bagaimana cara para pemain bisa mengatur TAMIYA nya dengan KESEIMBANGAN dan KECEPATAN  bisa mencapai finish dengan kecepatan maksimal dan tidak lompat dari track sama seperti versi di dunia nyata-nya. Juga,game ini memerlukan tingkat kesabaran yang tinggi juga karena memerlukan waktu yang lama agar TAMIYA bisa meliki kecepatan yang tinggi dan bisa stabil di track.


Yaitu mulai mengatur dari :

1. Body     


2. Chassis 


3. Motor / Dinamo    


4. Gear Set    


5. Wheels   


6.Tires        


7. STAYS (front / mid / rear) 


8. Rollers (front / mid / rear) 


Di game ini juga ada misi bagi para pemain untuk mengumpulkan COINS yang berguna untuk dapat membeli parts yang tersedia di Parts shop tetapi setiap hari parts yang disediakan selalu berbeda-beda. kemudian juga pemain supaya mengumpulkan GEMS yang dapat digunakan untuk membeli parts di Draw Shop meskipun untuk mendapatkan gems tersebut tidaklah mudah, tetapi jika ada event baru di Draw Shop yang setiap minggunya maka berbeda-beda juga parts yang disediakan, namun jika beli di Draw Shop selama events berlangsung maka pemain berpeluang besar untuk mendapatkan Parts idaman yang susah didapatkan di hari-hari biasa. kemudian ada juga MINICOINS yang bisa kalian dapatkan dengan cara saling berbagi antar teman perhari maksimal 1x pengiriman kepada setiap pemain yang ingin dikirimkan, untuk mengumpulkan Minicoins ini juga memerlukan waktu yang lumayan lama tetapi jika kalian sudah memiliki minicoins ini sekitar 15.000 sampai 25.000 maka besar kemungkinan kalian akan mendapat parts idaman yang langka  dan sangat susah untuk didapatkan karena harus menunggu event yang akan akan datang

Karena bermacam-macam bentuk track di setiap stage nya maka pemain harus mengatur TAMIYA nya dahulu sebelum masuk ke stage terebut. Untuk dapat meng upgrade setiap parts itu tidak mudah untuk mendapatkannya karena harus menunggu event yang datang dan setiap event, parts yang disuguhkan berbeda-beda. Dan semakin meningkat level stage yang dihadapi maka semakin tinggi juga tingkat kesulitannya.


Mungkin bagi kalian yang belum tau game ini  bisa kalian coba dengan cara download di Playstore masukkan kata “Mini Legend”. game ini ukuranya tidak terlalu besar namun entah bagaimana jika memainkannya dengan HP yang spesifikasi RAM dibawah 2GB maka game ini akan ForceClose, jadi saya sarankan kalian menggunakan HP dengan spek minimal 2gb. oke sekian & terimakasih


Like it? Share with your friends!

72
72 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
4
WKWK
Love Love
7
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
OmpoLGaming

Elite

0 Comments