Minim Transportasi dan Tanpa Fast Travel, 7 Game Open World Ini Untuk Anda Yang Sabar


86
86 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Open-world adalah salah satu genre favorit di kalangan gamers, dengan premis ‘kebebasan’ dan ‘kemungkinan tidak terbatas’ yang ditawarkan,  game open-world memastikan playernya menikmati eksplorasi dunianya. Namun, apa jadinya jika anda berada di dunia yang luas itu tanpa transportasi dan fast travel?

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Berikut adalah list game open-world untuk kalian yang sabar dan suka tantangan….

#NB: game dengan superpower tidak termasuk (Spider-Man, Prototype, inFamous dll.)


7. Minecraft

Well, karena Minecraft memiliki struktur dunia yang procedurally generated, anda tentu tidak akan bisa menggunakan fast travel. Dunia Minecraft yang sangat luas akan membuat anda cukup lelah berkeliling, terlebih di malam hari. Untungnya ada fitur mounted animal yang sedikit membantu anda memotong waktu perjalanan.


6. Assasin’s Creed

AC pertama adalah game stealth open-world yang inovatif pada masanya, fitur seperti hiding in crowd dan death from above membuat AC fresh dibanding game stealth pada umumnya. Kemampuan parkour Altair juga bisa sedikit menghilangkan rasa bosan saat harus mengejar target yang berjarak beberapa kota dari kota anda.


5. Dying Light

Game open-world yang satu ini terkenal dengan parkournya, anda bisa melarikan diri dengan mudah dari zombie-zombie yang ada di jalanan. Namun, saat malam tiba, anda berharap fitur fast travel hadir di game ini, tapi tentu saja anda akan melewatkan keseruan kejar-kejaran dengan Volatile.


4. Oddworld: Stranger’s Wrath

Dalam Stranger’s Wrath, anda berperan sebagai bounty hunter yang harus terus memburu penjahat untuk menyambung hidup, anda akan menggunakan dual-crossbow kesayangan anda untuk melakukan tugas ini di dunia yang luas. Meskipun tanpa fast travel, diverse biome dalam dunia game ini membuat anda betah berjalan-jalan.


3. S.T.A.L.K.E.R series

Jika dunia open-world lain terasa nyaman dan mulus, anda akan dihadapkan dengan ‘neraka dunia’ dari The Zone. Anda akan dihantui oleh berbagai anomaly dan emisi radioaktif mematikan dalam setiap langkah anda di Zone. Mungkin ini terdengar aneh, terutama dalam The Zone, tapi anda mungkin tidak menginginkan fast travel karena anda bisa melewatkan berbagai artifact cantik dan sensasi isolated yang kuat di game ini.


2. The Long Dark

Jika anda mencari game survival open-world yang menantang, TLD jawabannya. Game ini punya sistem region yang unik dalam menghubungkan berbagai map di gamenya, dunianya juga impactful dan natural. Tantangan terbesar yang ada di game ini adalah anda diharuskan berjalan ke setiap tempat, dalam perjalanan anda harus memanage kalori dan suhu tubuhjangan lupakan ancaman lain seperti beruang dan serigala yang siap membunuh anda dalam satu serangan. Oh ya game ini tidak punya autosave dan menerapkan permadeath, stay safe andal warm.


1. Shadow of Colossus

Sebenarnya, tidak adanya fitur fast travel pada game ini justru membuat gamenya semakin bagus, anda bisa melihat keindahan Forbidden Land sembari memikirkan strategi dan mengobservasi cara terbaik untuk melawan para Colosi yang tangguh. Memang pada awalnya terkesan membosankan dan buang-buang waktu, tapi setelah anda tahu pesona dari dunianya, anda akan terkagum-kagum dan berharap bisa menjelajahi Forbidden Land lebih jauh.


Perjalanan terkadang bisa membosankan bila anda terlalu fokus pada jalan….

 

 

Pic source

Just finished my underwater base in survival! from Minecraft

Techland Announces Another Year of New Content for Dying Light; Thanks Fans for “Support, Feedback, and Faith”

https://www.microsoft.com/en-us/p/the-long-dark/c41zdfq82m1g

Roots of the Assassin’s Creed Series. The Era of Altair and Ezio

Quick Review – Oddworld: Stranger's Wrath HD

https://www.polygon.com/platform/amp/shadow-of-the-colossus-guide-walkthrough/2018/2/11/16974070/find-beat-all-colossus-location-map

https://fyeahthelongdark.tumblr.com/post/118135097220


Like it? Share with your friends!

86
86 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Mr.Tuifm

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments