Mobile Legends Guide – Aldous Susah Mati Jika Melakukan Kombo Dengan Hero Ini, Asli Keras Banget Guys


103
103 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Aldous menjadi fighter yang saat ini sering digunakan di Mobile Legends. Hero ini memang punya durability yang sangat besar, serta damage yang sangat mengerikan jika sudah memasuki fase late game.

Jika stack dari skill pertamanya sudah banyak, damage dari Aldous akan benar-benar mengerikan guys. Stack dari pasif Aldous ini bisa sampai 500 stack dan satu stacknya memberikan 8 physical damage. Bayangkan jika 500 stack dikalikan 8 physical damage, sampai 4000 damage damage.

Tapi untuk bisa mengumpulkan stack itu, Aldous harus benar-benar melakukan last hit terhadap minion maupun monster jungle. Dengan demikian, stack dari Aldous akan dengan cepat terisi banyak. Makanya kalau di awal-awal Aldous itu tidak begitu agresif, karena ya untuk mengumpulkan terlebih dahulu stack.

Salah satu kombo yang paling efektif untuk teamfight saat ini adalah Aldous dan Angela. Aldous memberikan damage yang sangat tinggi dengan skill pertamanya dan Angela sebagai support akan memberikan shield, crowd control berupa efek slow dan immobilized dengan skill keduanya.

Selain itu, Angela juga akan memberikan tambahan movement speed, sehingga sangat bagus untuk mengejar musuh yang hendak kabur. Shield dari Aldous ini akan semakin tebal jika dia berhasil memberikan 2 kali basic attack kemudian menyerang musuh dengan skill 1. Jumlah shield yang dia berikan tergantung dari jumlah damage yang dia berikan.

Tips Combo Aldous dan Angela

Skill ultimate Aldous
Skill ultimate Aldous. Sumber: Youtube/VYGaming

Pertama, Aldous menggunakan skill ultimatenya untuk mengunci salah satu hero musuh yang sangat lemah seperti MM dan mage. Nah ketika Aldous sudah hampir sampai ke target, Angela masuk dengan skill Ultimatenya. Ulti dari Angela ini akan memberikan Shield yang tebal yang tentu saja akan sangat beguna bagi Aldous sebagai initiator.

Nah tugas dari dari Angela berikutnya adalah mengeluarkan skill 1 untuk memberikan efek slow pada musuh, serta untuk meningkatkan movement speed Aldous. Gunakan juga skill 2 untuk membuat musuh tidak bisa bergerak selama beberapa detik, sehinga mereka akan sulit kabur dari Aldous.

Sementara tugas dari Aldous sendiri adalah memberikan damage yang tinggi dengan menggunakan skill pertamanya. Manfaatkan juga skill pasifnya untuk mendapatkan shield yang tinggi dengan cara serangan ketiga harus menggunakan skill 1.

Dengan kombo ini akan membuat Aldous punya daya tahan yang sangat tinggi untuk teamfight. Shield yang diberikan dari Angela serta dari Aldous sendiri akan membuatnya sulit untuk dibunuh. Efek slow dari Angela akan membuat musuh sulit kabur. Kemudian tambahan movement speed dari Angela akan membuat Aldous lincah untuk mengejar musuh.

Bukan Sekedar Kombo

Skill Ultimate Angela
Skill Ultimate Angela

Kombo ini memang benar-benar terbukti dan bukan hanya sekedar teori semata. Mimin sendiri sudah merasakannya sendiri bagaimana kerasnya Aldous jika sudah dirasuki oleh Angela. Musuh kesulitan kabur dan tidak memiliki kesempatan ntuk kabur dari kombo Aldous Angela.

Efek slow dari Angela benar-benar menjengkelkan guys. Apalagi jika si Angela ini juga memberikan movement speed terhadap Aldous dan memberikan heal. Belum lagi jika musuh diikat dengan skill 2 Angela. Tugas dari Aldous memang hanya untuk memberikan damage yang tinggi dengan skill 1 sambil memberikan efek stun dari skill 2.

Hal Yang Harus Diperhatikan

Tapi ternyata tidak sembarangan loh guys untuk mempraktekan kombo Aldous dan Angela ini. Kalian harus perhatikan hal-hal di bawah ini supaya kombo dari kedua hero ini semakin efektif.

1. Perhatikan skill 1 dan item Aldous

Yang pertama harus kalian perhatikan adalah stack dari skill 1 Aldous harus benar-benar banyak supaya bisa memberikan damage yang tinggi. Kemudian biarkan setidaknya 2 item core Aldous jadi. Kecuali jika kamu ingin menyerang musuh yang benar-benar sekarat.

2. User Aldous dan Angela Harus Komopak

Aldous Mobile Legends
Aldous Mobile Legends. Sumber: Youtube/Demonal

Nah mimin sarankan untuk mabar jika ingin mempraktekan kombo Aldous Angela supaya tidak terjadi miss komunikasi. Jadi, setiap Aldous menggunakan ultimate ke dalam teamfight, Angela sudah siap dengan skill ultimatenya juga untuk memberikan support.

Usahakan untuk tidak terlalu cepat menggunakan skill ultimate supaya ultimate dari Angela tidak terbuang sia-sia. Ingat ya, shield dari Angela ini adalah 6 detik, jadi lumayan lama ya.

3. Lihat Posisi dan Timing

Untuk melihat posisi musuh, ini adalah tugas dari Aldous dengan menggunakan skill ultimatenya dengan efektif dan menentukan siapa yang akan dikunci dengan skillnya ini. Pastikan untuk mengunci hero musuh yang tepat, biasanya MM, mage, assassin yang telah sekarat atau terpisah dari tim.

Timing adalah segalanya guys. Jadi usahakan Aldous untuk memasuki ke dalam teamfight sebagai finisher. Tapi ini juga tergantung dari gameplay dari kalian sendiri dan tim musuh. Yang paling penting adalah bantuan dari Angela. Jika kalian mabar, seharusnya bisa memenangkan teamfight dengan posisi dan timing yang tepat.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai kombinasi Aldous dan Angela. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

103
103 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
2
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments