Mobile Legends Guide – Divine Glaive, Item Penembus Magic Resistence Musuh


74
74 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Item merupakan hal yang harus ada dalam sebuah game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Sebab dengan item, hero atau karakter yang digunakan oleh para player bisa memiliki status yang lebih maksimal, entah itu attack maupun defense.

Salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Divine Glaive atau dulu sering disebut sebagai Devil Tears. Kalau kita perhatikan, kedua nama itu memiliki arti nama yang bertolakan. Devil Tears artinya “air mata iblis”, sementara Divine Glaive artinya “pedang suci”.

Mungkin salah satu alasan dirubahnya nama item ini karena fitur friendly yang ingin diterapkan oleh Moonton selaku pihak developer. Mereka tidak ingin konten-kontennya tidak cocok dengan anak-anak, termasuk juga hal-hal yang berhubungan dengan anak-anak.

Harganya Tidak Mahal

Divine Glaive Mobile Legends
Divine Glaive Mobile Legends

Harga dari Divine Glaive ini tidaklah terlalu mahal, kamu bisa membelinya dengan harga 1970 gold. Tapi, manfaat atau status yang diberikan oleh item ini sangatlah besar. Status dasar yang diberikan oleh item ini hanyalah Magic Power, tapi nilainya sangat kecil.

Tapi yang menjadi daya jual dari item ini adalah pasifnya. Pasifnya ini akan membuat hero yang menggunakan item ini jauh lebih berguna.

Meskipun harga dari Divine Glaive ini tergolong cukup murah, tapi kamu disarankan membeli item ini di mid hingga late game. Kenapa demikian? Sebab kalian akan merasakan manfaat dari item ini ketika tanker musuh sudah jadi item Magic Resistence.

Untuk di Early game, kalian bisa membeli item lain yang lebih penting terlebih dahulu, misalnya adalah cooldown reduction, mana regen, magic power, dan lain sebagainya.

+70% Magical Penetration

Apa itu magic penetration? Magic Penetration ini berfungsi untuk menembus magic resistence musuh. Jadi, meskipun musuh sudah membeli item magic res, damage kalian akan tetap tinggi karena sudah ditembus oleh Magical penetration.

Nah, item Divine Glaive ini akan memberikan kalian +70% Magic Penetration. Tentu saja ini adalah angka yang tinggi lho. Misalnya tanker musuh memiliki 100 Magic Res, kemudian kamu membeli item Divine Glaive, maka mereka hanya akan memiliki 30 magic res saja.

Devil Tears Mobile Legends
Devil Tears Mobile Legends

Tapi….. Kalian akan mendapatkan 70% magic penetration jika HP kalian “lebih dari 70%”. Jika tidak, maka kalian hanya akan mendapatkan 40% magic penetration saja. Jadi, kalian harus benar-benar bisa memastikan kalau HP kalian masih tebal.

Cara kerja dari Divine Glaive ini mirip seperti Malefic Roar, yaitu hanya pemegang item ini saja yang bisa mendapatkan magic penetrationnya. Magic Penetration ini tidak akan mengurangi magic res lawan, tapi hanya bisa menembusnya. Jadi, rekan setim kalian tidak akan mendapatkan keuntungan lebih dari item ini.

Jadi, item ini benar-benar wajib kalian beli jika sudah memasuki fase late guys. Di fase ini, hero-hero tank sudah memiliki magic res yang sangat tinggi. Dengan membeli item Divine Glaive, kalian bisa melawan mereka, atau paling tidak damage kalian masih tinggi.

Penambahan 70% Magic Penetration ini sangat tinggi lho, apalagi jika ditambah dengan skill hero yang bisa memberikan magic penetration. Salah satu hero yang memiliki kemampuan ini adalah Lunox dan Eudora. Kedua hero ini memiliki pasif yang memiliki kemampuan menembus magic res musuh.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai Divine Glaive. Kalian punya tambahan lainnya? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya. Thanks.


Like it? Share with your friends!

74
74 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments