Mobile Legends Hero Guide – Karena 3 Hal Inilah Banyak Player ML Menggunakan Eudora Untuk Push Rank


100
100 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Di meta sekarang ini, user Eudora mulai kembali bermunculan meskipun tidak sebanyak user hero-hero mage lainnya. Hero ini kembali banyak digunakan karena punya damage yang sangat mengerikan. Damage ini semakin besar setelah pihak Montoon selaku developer telah melakukan buff besar-besaran terhadap hero lawas ini.

Salah satu kelemahan hero ini memang tidak punya mobilitas yang bagus seperti Alice, Kagura, dan Harley. Tapi ya tetap saja, semua hero punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu kelemahan Eudora ya itu, tidak punya skill blink, jadi sangat mudah untuk diciduk.

Nah dalam artikel kali ini mimin mau bahas mengenai 3 alasan kenapa kamu harus pick Eudora. Kamu bisa kok gunakan hero ini untuk push rank, asalkan menggunakannya dengan hati-hati dan tentu saja tim yang waras hehe.

Apa saja sih alasannya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

1 .Burst Damage Tinggi

Eudora Punya Burst Damage Tinggi
Eudora Punya Burst Damage Tinggi

Eudora merupakan mage yang punya burst damage tertinggi di antara mage lain-lainnya. Dengan begitu, kalian bisa gunakan Eudora ini sebagai mesin pembunuh di fase late game.

Sebenarnya tanpa skill ultimate pun, Eudora ini sangat membantu sekali untuk war. Kalian hanya keluarkan skill 1 saja untuk poke atau menyicil darah musuh.

Skill 1 dari Eudora ini bersifat Area dan punya damage yang lumayan tinggi. Dengan demikian, Eudora ini bisa menjadi gangguan terbesar ketika war di late game.

Tapi usahakan untuk menculik hero carry musuh seperti Marksman. Biasanya, sekali kombo Eudora cukup untuk membunuh hero marksman atau mage musuh. Biasanya user Eudora akan diam di rumput-rumput untuk menculik mereka dan memberikan damage yang sangat besar.

2. Mudah Digunakan

Eudora Punya Tingkat Kesulitan Kecil
Eudora Punya Tingkat Kesulitan Kecil

Semua skill dari Eudora ini tidaklah rumit. Berbeda dengan mage-mage lainnya yang punya tingkat kesulitan yang tinggi. Hero mage yang lain itu cenderung punya skill yang “mudah meleset”. Sementara skill dari Eudor itu dirancang mmang benar-benar bisa digunakan dengan mudah oleh para playernya.

Skill 2 Eudora punay akurasi 100% untuk mengenai musuh dan memiliki cooldown yang cukup singkat jika sudah levelnya sudah maksimal. Dengan skill ini, Eudora punya crowd control yang sangat bagus dan dia juga bisa melanjutkan kombonya kepada mereka.

Jika sudah memasuki fase late, Eudora bisa membunuh seorang marksman atau assassin musuh sebelum mereka menyadarinya. Hanya saja kalian harus benar-benar hati-hati ketika ingin melakukan hal ini.

3 Buff Besar-Besaran

Pada patch-patch yang lalu, Eudora memang mendapatkan buff yang besar-besaran oleh Montoon. Dengan buff ini, Damage dari Eudora sangatlah tinggi. Kalian bisa rasakan sendiri saat ini atau bisa tanyakan pada user-user Eudora.

Pasti mereka menjawab demikian. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan hero ini untuk push rank atau meningkatkan statistic kalian. Tapi ingat ya, komposisi tim kalian harus benar-benar waras.

Kesimpulan

Meskipun Eudora ini tidak selincah hero-hero Meta saat ini, tapi beberapa point di atas bisa kalian pertimbangkan untuk menggunakan hero ini. Karena dengan skill yang mudah dikuasai dan damage yang tinggi, Eudora ini bisa menjadi mage idaman semua orang.

Kalau untuk masalah “terciduk”, mage siapapun bisa terciduk karena role hero yang satu ini adalah sasaran utama hero assassin. Intinya, bermainlah dengan “waspada” jika menggunakan mage yang satu ini, termasuk mage lainnya dan marksman. Kalian bisa gunakan flicker untuk mengantisipasi hal ini.

Itulah guys 3 alasan kenapa harus pick Eudora untuk push rank. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

100
100 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments