Mobile Legends Hero Guide – Rahasia Skill Pasif Saber Yang Membuat Tanker Musuh Kelabakan


89
89 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Saber merupakan hero lama di Mobile Legends. Hero yang satu ini memang merupakan lockert tebaik hingga saat ini seperti Chou. Saber ini sangat bagus kalian gunakan untuk “mengunci” pergerakan hero carry musuh seperti mage atau marksman.

Untuk di early game, damage dari hero ini memang tidaklah begitu berarti karena set itemnya belum jadi. Tapi jika sudah memasuki fase mid hingga late game, damage yang dia berikan sangatlah sakit. Terlebih jika dia sudah membeli item Blade of Despair. Marksman atau mage bisa langsung mati hanya dengan sekali kombo saja.

Dalam artikel kali ini, mimin mau bahas mengenai skill pasif dan pertama saber. Mengapa skill pasif dan skill 1 saja? Sebab kedua skill ini merupakan skill penting bagi Saber dan merupakan skill yang sangat bagus untuk melawan hero-hero tank.

Memang apa sih bagusnya skill pasif dan pertama Saber ini? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Skill Pasif

Saber Mobile Legends
Saber Mobile Legends

Skill pasif Saber ini mirip seperti pasif pada item Blade of the 7 Seas. Setiap kalian memberikan damage ke musuh, maka armor musuh akan berkurang sebesar 7 point dan efek ini bisa distack atau ditumpuk hingga 5x.

Dengan demikian, kalian bisa mengurangi 35 point armor musu (7 x 5). Efek ini akan bertahan selama 5 detik setelah kalian memberikan damage yang terakhir kepada hero musuh.

Lalu apa bedanya dengan pasif Blade of the 7 Seas?

Bedanya adalah kalau skill pasif Saber akan tetap bekerja meskipun hanya dengan menggunakan basic attack untuk mengurangi armor musuh. Sementara Blade of the 7 Seas benar-benar harus mengeluarkan skill untuk membuat pasifnya bekerja. Menggunakan basic attack adalah langkah sia-sia.

Pengurangan armor musuh ini tentu saja menguntungkan keuntungan bagi tim kalian. Sebab physical damage dari tim kalian kepada korban akan meningkat karena armor musuh sudah berkurang oleh pasif maupun item kalian.

Sebelumnya kita tahu kalau pasif Saber itu bisa mengurangi hingga 35 armor musuh. Nah jika kalian gabungkan dengan item Blade of the 7 Seas, maka kalian bisa mengurangi armor musuh sebesar 60 point (25 point dari item ini). Tapi kalian harus menggunakan skill supaya pasif dari item ini bekerja.

Oleh sebab itulah kalau Saber ini merupakan salah satu hero yang bisa merepotkan tank yang punya armor tinggi seperti Gatotkaca dan Johnson. Apalagi jika pengurangan armor ini bisa juga dirasakan oleh rekan-rekan tim kalian.

Skill 1

Saber Mobile Legends
Saber Mobile Legends

Supaya kalian bisa menyerang musuh dengan skill, maka sebaiknya kalian bisa menggunakan skill 1. Kalian tidak harus mendekati musuh untuk mengurangi armor mereka. Kalian hanya menggunakan skill 1 saja, tapi kalian harus pastikan bahwa baling-baling dari skill 1 ini benar-benar mengenai musuh.

Bahkan dalam beberapa kondisi tertentu, kalian bisa menggunakan skill 1 dulu untuk mengurangi armor musuh terlebih duhulu. Kemudian kalian keluarkan skill ultimate untuk lock musuh dan memberikan damage yang sangat besar. Jadi tank juga akan sangat lemah jika melawan hero ini.

Jadi, Saber ini selain bagus sebagai initiator, dia juga bisa menjadi salah satu counter alami hero-hero tanker yang punya armor tinggi seperti Gatotkaca dan Johnson. Kalain hanya perlu memanfaatkan skill 1 saja dengan efektif.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai analisis skill pasif da skill 1 Saber. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.


Like it? Share with your friends!

89
89 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments