Mobile Legends Item Guide – Blade Armor, Dijamin Hero Kamu Makin Suit Untuk Dibunuh


84
84 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Item merupakan hal yang harus ada dalam setiap game bergenre MOBA termasuk juga Mobile Legends. Sebab dengan item, hero yang mereka gunakan bisa mendapatkan status yang lebih maksimal, entah itu untuk attack dan defense.

Nah salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Blade Armor. Item ini adalah item defense yang biasanya digunakan oleh hero-hero tank atau fighter (semi tank). Apa bagusnya sih item ini?

Dalam artikel kali ini mimin akan membahas tentang Item Blade Armor. Penasaran? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Blade Armor
Blade Armor

Blade Armor ini adalah item yang memberikan tambahan armor paling besar di Mobile Legends, yaitu 90 Armor. Inilah yang menjadi nilai jual dari item ini.

Jadi, jika kalian memang membutuhkan armor yang tinggi, saya merekomedasikan item ini. Sangat cocok kalian gunakan untuk melawan hero-hero physical damage seperti marksman dan fighter.

 

Pasif

Pasif dari item ini adalah “membalikkan serangan”. Item ini akan membalikkan physical attack musuh sebesar 25% dari physical damage yang diberikan oleh musuh kepada kita.

Jadi kalau misalnya musuh memberikan menyerang kita dengan 1000 physcal damage, maka dia juga akan menerima 250 phyiscal damage dari kita. Tapi ingat ya, Blade Armor ini hanya akan bekerja untuk basic attack dan physical damage.

Pasif dari Blade Armor ini tidak memiliki Cooldown. Jadi jika kamu terus diserang, musuh juga bakal kena karma damage dari kalian. Semakin tinggi attac speed musuh, maka akan semakin cepat pula darah mereka berkurang.

Physical damage yang kalian berikan dari pasif dari item ini juga bisa ditahan oleh armornya. Misalnya, Johnson sudah membeli Blade Armor, kemudian Layla menyerangnya dengan memberikan damage sebesar 100 point kepada Johnson.

Maka Layla juga bakal menerima damage sebesar 25 point. Tapi, jika Layla memberi item Armor, entah apapun jenis itemnya, maka physical damage yang dterima Layla bisa kurang dari 25 pint.

 

Cocok Untuk Siapa?

Sebenarnya item ini sangat cocok digunakan oleh semua tank. Jika kalian memang membutuhkan armor untuk menahan physcal damage musuh, maka belilah item Blade Armor.

Ingat ya mengandalkan darah yang tebal saja tidak bisa menjamin kalian jadi tanker yang kerad. Sebab darah yang tebal bisa dihadapi dengan item Demon Hunter Sword dan Karrie. Jadi, armor itu bisa jadi darah kedua setelah HP.

Hero yang paling cocok dengan item ini adalah Johnson. Sebab skill-skill dari Johnson mengambil armor sebagai modifiernya. Misalnya adalah pasifnya, semakin banyak jumlah armornya, maka hield yang didapat dari pasif ini juga akan semakin tebal. Skill 1 dan 2 juga mengambil armor sebagai modifiernya.

 

Counter Blade Armor

Counter atau item yang bisa melawan item Blade Armor ini adalah Malefic Roar. Item ini akan membuat basic attack musuh menembus 40% armor musuh.

Item Counter Blade Armor
Item Counter Blade Armor

Misalnya kamu beli Blade Armor, maka kalian mendapatkan 90 armor. Tapi jika ada hero marksman atau fighter yang membeli Malefic Roar, maka armor yang bekerja hanyalah 54 saja. Sebab 40% sudah ditembus.

Selain Malefic Roar, Blade of the 7 Seas juga bisa menjadi counter Blade Armor. Berbeda dengan Malefic Roar yang harus menggunakan basic attack untuk menembus musuh, nah untuk Blade of the 7 Seas harus dengan menggunakan skill.

Dengan Blade of the 7 Seas ini, jumlah armor kalian akan berkurang sebesar 25 point selama 3 detik. Biasanya hero-hero physical assassin sering membeli item ini.

Itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Blade Armor. Apakah kalian punya tambahan lainnya? Sampaikan pendapatnya di kolom komentar ya.


Like it? Share with your friends!

84
84 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments