Mod kamado tanjiro di jump force membuat penggemar kecewa


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Aru Akasa lakukan disini

Anime kimetsu no yaiba berhasil merebut perhatian para penggemar anime. Anime yang tayang musim ini begitu banyak menarik perhatian, terutama melalui aksi dan karakternya. Apalagi beberapa adegan pertarungannya menjadi perdebatan di kalangan penggemar anime. Sehingga, tidak heran internet dipenuhi dengan berbagai hal soal kimetsu no yaiba.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah manga yang terbit di shonen jump dengan judul sama. Anime ini sendiri berkisah soal kamado tanjiro yang keluarganya mati dibunuh iblis dan hanya menyisakan adiknya, nezuko yang berubah menjadi iblis. Akhirnya ia masuk ke sebuah organisasi pembasmi iblis. Ia memulai perJjalanannya membasmi iblis dan menyelamatkan adiknya.

Muncullah kamado tanjiro sebagai salah satu karakter jump force. Sayangnya hal tersebut hanya sebuah mod dari salah seorang penggemar, sehingga beberapa penggemar kecewa karena mengiranya karakter resmi jump force.

Jump force memang merupakan tempat berkumpulnya karakter shonen jump. Game fighting ini cukup menarik perhatian karena memasukkan berbagai karakter yang terkenal di shonen jump. Pertarungan antar karakter memang menjadi hal yang menarik dan sering menjadi bahan diskusi untuk membandingkan kekuatan para karakter tersebut.

Banyak yang berharap karakter kamado tanjiro menjadi karakter resmi jump force dan bukan hanya sekedar mod. Namun, hal ini tentu cukup sulit karena kimetsu no yaiba sendiri baru beberapa tahun. Apalagi biasanya jump force diisi oleh beberapa karakter yang memang bisa dibilang shonen jump yang cukup lama.

Bukan hanya itu harapan penggemar, banyak juga yang berharap mod karakter kny yang lain dapat diwujudkan juga. Apalagi karakter nezuko yang telah menjadi waifu sejuta umat. Karakter zenitsu yang penakut dan berubah kepribadian saat pingsan. Karakter inosuke yang selalu maju tanpa berpikir apapun.

Oleh karena itu, semoga pihak developer dapat mendengar keluhan para penggemar shonen jump. Sehingga mereka juga dapat memasukkan karakter tambahan lagi, serta memasukkan karakter kimetsu no yaiba tentunya.

 


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
5
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Aru Akasa

Grand Master

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com

0 Comments