Mode Kompetitif 5v5 Battlefiled 5 Dibatalkan


45
45 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang usshunk29 lakukan disini

Letter from the front terbaru mengabarkan bahwa mode kompetitif 5v5 yang direncanakan untuk Battlefield 5 telah dibatalkan. Ini disampaikan langsung oleh senior producer DICE, Ryan Mcarthur, yang menuliskan “Membatalkan mode kompetitif ini adalah pilihan yang sangat sulit tetapi harus dilakukan supaya tujuan kami untuk menghancurkan bug dan gol konten yang sudah dijanjikan dapat tercapai. Tetapi, kami tetap ingin memberikan pengalaman mode kompetitif di dalam seri Battlefield. Kami tahu bahwasannya sudah ada adegan kompetitif dalam komunitas kami, dan kami ingin membantu untuk mengembangkannya. Kami ingin bekerja sama dengan pemain kami untuk membantu mereka membentuk pengalaman bermain yang lebih nyaman.”

Ia juga menuliskan bahwa di patch 4.4 akan ada perbaikan untuk masalah stuttering, desync pada hitbox, 2 map infantry baru dan max rank dinaikkan menjadi 500 dari 50. Ia juga menuliskan bahwa letter from the front akan menjadi informasi bulanan mulai dari sekarang.


Like it? Share with your friends!

45
45 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
usshunk29

Grand Master

0 Comments