Mortal Kombat 11, Apa Saja Yang Kita Ketahui Sejauh Ini ?


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Abel Kaban lakukan disini

Mortal Kombat adalah game bergenre fighting yang terkenal di kalangan para gamer dengan finishing touch “Fatality”-nya. Setelah  kemunculan Mortal Kombat X pada tahun 2015 dan mendapatkan penghargaan “Best Fighting Game” di acara The Game Awards 2015, kini Mortal Kombat hadir lagi dengan seri terbarunya Mortal Kombat 11. Inilah daftar info yang kita ketahui sejauh ini mengenai Mortal Kombat 11. Cekidot…

Trailer Baru di Acara The Game Awards 2018

Pembukaan trailer dimulai secara tidak terduga saat Ed Boon (Creative Director at Netherrealm Studio) ingin memberikan penghargaan Best Sports/ Racing Game namun malah memunculkan trailer Mortal Kombat 11. Trailer dimulai dengan panggung menjadi gelap dan munculnya logo khas naga dari Mortal Kombat, namun logo tersebut disini dalam versi petir khas dari Raiden. Setelah itu, Trailer dimulai dengan munculnya Scorpion melawan Evil Raiden yang menampilkan pertarungan khas Mortal Kombat yang brutal. Setelah Scorpion kalah di bagian hampir akhir trailer, muncullah sosok Scorpion dari versi original Mortal Kombat dan mengalahkan Evil Raiden dengan kata-kata terkenalnya: “Get Over Here”. Musik di trailer Mortal Kombat 11 ini berjudul “Immortal” dari 21Savage.

Trailer Mortal Kombat 11 – The Game Awards 2018 :

Raiden Masuk Ke Sisi Gelap?

Dalam Franchise Mortal Kombat, Raiden adalah salah satu karakter pahlawan paling populer. Dia adalah karakter dewa yang ditugaskan untuk melindungi Earthrealm dari ancaman-ancaman yang ingin menghancurkan Earthrealm tersebut. Namun orang yang penuh aturan seperti Raiden juga bisa “Salah Jalan”. Dapat kita lihat hubungan dari trailer terbaru ini dan akhir story mode dari Mortal Kombat X, Raiden sekarang benar-benar secara resmi menjadi penjahat dan menjadi seseorang yang tidak kenal ampun.

Untuk Scene Evil Raiden pada story modenya Mortal Kombat X dapat ditonton disini:

Karakter Baru

Pada bagian terakhir trailer pengumuman Mortal Kombat 11 kita melihat cuplikan singkat dari karakter baru yang berdiri di dekat jam pasir raksasa dari kaca yang nanti akan muncul pada Mortal Kombat 11. Dilansir dari Warner Bros. Interactive Entertaiment, karakter ini akan menjadi pusat cerita dari Mortal Kombat 11. Mungkin karakter ini akan ada hubungannya dengan perjalanan waktu, karena berdiri didekat jam pasir raksasa dan mungkin juga ada hubungannya dengan munculnya versi karakter Scorpion dari Mortal Kombat 1 pada trailer Mortal Kombat 11. Mungkin saja Scorpion disini melakukan penjelajahan waktu dan karakter baru ini adalah yang membantu Scorpio melakukan penjelajahan waktunya (maybeee maybe not), namun hal ini hanyalah sebatas teori saja, kita tunggu saja kepastiannya dari Netherrealm Studio.

Rating Pending ?

Mortal kombat terkenal sebagai salah satu game dengan kekerasan yang paling brutal dalam sejarah game. Namun dilansir dari twiternya @noobde, Ed boon berharap Mortal Kombat 11 mendapatkan rated E for Everyone.

Namun cuitan dari Ed Boon langsung dibalas oleh OfficialESRB (Entertainment Software Rating Board adalah sebuah organisasi regulator mandiri yang menilai permainan video, panduan periklanan, prinsip privasi dalam jaringan permainan video dan perangkat lunak hiburan lainnya di Kanada dan Amerika Serikat. Sumber : wikipedia.com) melalui twiternya @ESRBRatings dengan cuitan “C’mon, Ed….” yang menandakan kemungkinan besar Mortal Kombat 11 pasti tidak akan masuk Rating Everyone.

Tanggal Rilis dan Konsol yang dapat Memainkan Mortal Kombat 11

Netherrealm studio mengatakan jika game Mortal Kombat 11 akan dirilis global pada 23 April 2019 dan sudah dapat di pre-order pada 7 Desember 2018. Pre-order sendiri akan memberikan bonus karakter Shao-Kahn dan Beta Access Mortal Kombat 11.

Konsol yang dapat memainkan game ini antara lain PS4, Xbox One, PC dan juga Nintendo Switch. Netherrealm Studio juga mengadakan Community Reveal Event pada 17 January 2019.


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Abel Kaban

Grand Master

Well, i like to do some things the old-fashioned way -it's me

------------------------------- God Bless You -------------------------------

0 Comments