Mount & Blade II Mengumumkan Tanggal Early Access


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang usshunk29 lakukan disini

Mount and Blade 2 : Bannerlord telah menjadi sebuah legenda dalam dunia gaming secara umum, terutama bagi fans seri Mount and Blade sendiri. Ini dikarenakan developer Mount and Blade 2, TaleWorlds, selalu merilis teaser baru tapi tidak pernah memberi jadwal rilis. Banyak yang membuatnya menjadi sebuah lelucon. Tetapi, pada akhirnya, Taleworlds merilis jadwal Early access untuk Mount and Blade 2, yaitu pada Maret 2020. Mungkin bagi khalayak umum, jadwal Early Access tidaklah penting karena Early Access bukanlah game lengkap. Tetapi, bagi penggemar seri Mount and Blade, ini adalah hal yang sangat penting karena setidaknya bagi yang sudah tidak sabaran (seperti saya) punya harapan untuk bermain lebih cepat.

Bagi yang tidak tahu, Mount and Blade adalah game sandbox dimana anda dapat menjadi jendral perang, raja, perampok, pedagang atau apapun yang dapat anda pikirkan. Bagi yang menyukai tema jaman pertengahan seperti saya, game ini adalah game yang sangat ditunggu-tunggu!


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
usshunk29

Grand Master

0 Comments