MSI APP PLAYER Pesaing Tencent Gaming Buddy “Aplikasi yang Belum Sempurna”


75
75 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Di CES 2019 MSI mengumumkan Software Aplikasi mereka yang bekerjasama dengan Bluestack, bagi yang tidak tahu apa itu Bluestacks. Bluestacks adalah Aplikasi Emulator android yang hadir di PC untuk memainkan game atau pun aplikasi android lainnya. Sepertinya MSI ini sudah tahu dan sudah meriset entah itu di Twitch atau pun di Youtube, bahwa banyak orang yang memainkan game Mobile tetapi memainkannya lewat PC dengan menggunakan emulator, dan aplikasi ini pun bisa saja menyaingi Emulator Tencent Gaming Buddy yang di mana dulu hanya hadir untuk PUBGM saja, namun sekarang mereka memasukan game lainnya seperti Mobile Legends, AOV, Honkai Impact 3 dan sebenarnya untuk Tencent Gaming Buddy ini mereka hanya menyediakan beberapa games saja, kalau di hitung mungkin hanya ada 10 games saja.

Namun berbeda dengan MSI App Player, mereka dapat menginstall aplikasi apapun layaknya android pada umumnya. Dan yang baru dari aplikasi ini adalah MSI telah mengatur tombol apa saja yang akan di gunakan bila ingin bermain games sama seperti Tencent Gaming Buddy, meskipun keduanya masih memberikan opsi untuk mengatur sesuai ke inginan kita. Hanya saja untuk bermain game seperti PUBGM di MSI App Player masih kurang begitu nyaman. Karena setelah masuk kalian harus tekan F1 untuk masuk ke dalam mode FPS (okelah ini tidak begitu mengganggu, karena tombol ctrl di Tencent Buddy Gaming fungsinya sama). Yang paling mengganggu adalah kursor PUBGM tidak se smooth Tencent Gaming Buddy, bila kalian menggerak-gerakan kursor dengan cepat, terkadang si kecepatannya tidak sesuai dengan kita atau dengan kata lain si kursor kita menjadi out of frame, kadang tidak bisa bergerak sama sekali. ini hampir sama saja dengan control Bluestacks yang dulu, meskipun ada mode FPS tapi kursor kita tidak boleh sampai mentok atau keluar dari frame Bluestacks.

Perbedaan Controller APP Player dengan Tencent Gaming Buddy

  • Tombol F1 = Ctrl
  • Tombol “P” = Lari otomatis “=”
  • Scroll Down n Up di App Player untuk melihat ke atas dan ke bawah sedangkan di Tencent Gaming Buddy untuk memilih atau menscroll senjata yang berserakan

Bila kalian ingin menggunakan MSI App Player kemungkinan harus beradaptasi lagi, karena ada beberapa tombol yang berbeda. Bila kalian ingin mencoba kalian bisa mendownload nya sekarang, tapi saya sudah menjelaskan bahwa untuk controller nya masih belum sesempurna Tencent Gaming Buddy. Untuk memainkan game moba sendiri menurut saya enak-enak saja untuk di mainkan, Hanya saja untuk game FPS mesti ada perbaikan lagi. Kelebihan dari MSI App Player kalian akan mendapatkan Grafik yang bagus, Gambar Lebih jelas, Pemasukan Internet yang stabil, dan dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Tentu saja semua itu tergantung Spesifikasi Komputer kalian mengingat Bluestacks ini terbilang emulator paling berat ketimbang emulator lainnya, tapi untuk kualitas grafik tidak usah di tanyakan lagi.

Ini merupakan Trailer dari MSI App Player kali saja ada informasi yang tidak tersampaikan, kalian bisa kunjungin Web-nya untuk mendownload dan Youtube MSI untuk keterangan lebih lanjut nya.

Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

75
75 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Muhsal

Elite

Choco Coffee n Tea

0 Comments