[NSFW] Ini Dia 28 Karakter Game Yang Paling Sering Dicari Film Dewasanya di 2018


81
81 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang CoffeeMaker lakukan disini

Eitss… tunggu dulu, sebelum kamu lanjut scroll ke bawah pastikan kamu sudah berusia minimal 18 tahun atau lebih. Konten artikel ini merupakan konten dewasa yang tidak diperuntukkan bagi kamu yang masih belum cukup umur.

Sepak terjang video game saat ini memang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, pasalnya selain menyuguhkan story yang menarik, gameplay yang diusung pun tidak kalah serunya. Berbicara soal video game, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas karakter-karakter yang dihadirkan untuk menambah atmosfer seolah kamu terjun langsung ke dalam dunia game tersebut. Selain berfungsi sebagai aspek yang menggantikan player di dalam game, karakter ini juga menjadi aspek yang memiliki nilai jual untuk dapat menarik pasar yang lebih luas.

Seiring berkembangnya tekhnologi khususnya pada industri video game sendiri, karakter yang dibuat pun kian hari nampak sangat realistis, tak ayal jika banyak player yang terhipnotis dan jatuh cinta atau bahkan yang lebih ekstrimnya lagi hingga menjadikannya bahan untuk “memuaskan” fantasi liarnya. Berdasarkan data yang dipublish oleh sebuah situs dewasa Pornhub.com, inilah daftar nama-nama karakter game yang sering dicari video panasnya.

28. Tifa Lockhart (Final Fantasy)

Sudah bukan rahasia umum lagi jikalau karakter fiksi yang berasal dari serial game RPG rilisan Square Enix ini memang banyak memikat hati para playernya. Hingga saat ini pun masih banyak cosplayer yang terbius akan keseksian dari karakter Tifa Lockhart, begitu juga mimin hehe..


27. Brite Bomber (Fortnite)

Brite Bomber merupakan salah satu skin fortnite yang terbilang cukup lawas dan dirilis sekitar awal oktober silam yang dibandrol dengan harga 1.200 V-bucks.


26. Mileena (Mortal Kombat)

Bagi kamu para pecinta gore, mungkin karakter satu sangat cocok untukmu dijadikan bahan “berfantasi” liar. Salah satu karakter yang cukup populer di game yang mengusung genre fighting ini memang menampakkkan sisi seksi namun tetap brutal dan bringas layaknya monster.


25. Midna (Nintendo/Zelda)

Midna atau dalam pelafalan jepang yaitu Midona, merupakan salah satu karakter utama yang bersifat antagonis. Walaupun menjadi karakter yang dimusuhi di game The Legends Of Zelda karakter ini memiliki daya tariknya tersendiri bagi sebagian orang. Dengan kepribadian yang digambarkan jahat namun tetap anggun dan kejam menjadi aspek yang tak dapat tergantikan oleh yang lainnya.


24. Pikachu (Pokemon)

Untuk karakter ini mimin benar-benar speechless, tak dapat digambarkan sisi mana yang menimbulkan gairah seksual ketika melihat karakter yang cenderung imut ini. Mungkin bagi sebagian orang melihat Pikachu sebagai karakter yang menarik karena keimutan tersebut, tapi untuk mimin sendiri ini sangat tidak masuk akal banget.


23. Sun Strider (Fortnite)

Epic Games memang juara dalam hal menciptakan karakter yang imut nan seksi, terbukti dari banyaknya karakter yang dicari film panasnya pada situs dewasa. Bagi mimin sendiri, karakter Sun Strider merupakan maha karya terbaik yang pernah dibuat oleh Epic Games. Dengan mengusung konsep ala penjaga pantai wanita, karakter ini terlihat sangat anggun dan begitu menawan dibalik pakaian super ketatnya.


22. Kitana (Mortal Kombat)

Selain Fortnite yang cukup ahli dalam menciptakan karakter imut, Mortal Kombat pun memiliki ciri khas dengan karakter yang selalu menampakkan sisi seksi dari karakter wanita mereka. Kitana memang digambarkan dengan karakter yang cantik nan seksi, namun dibalik keseksiannya ini menyimpan dendam dan insting membunuh yang tajam. Jadi kamu harus extra hati-hati kalau mau macem-macem sama dia ya brott..


21. Bowser (Nintendo)

Oke, mimin balik lagi gak habis pikir mengapa karakter-karakter seperti ini bisa menjadi bahan berfantasi liar yang sering dicari. Mungkin bagi beberapa orang yang memiliki fetish yang sedikit berbeda menjadikan bowser karakter favorit mereka.


20. Lana (Nintendo/Zelda)

Bagi kamu para pecinta game The Legends Of Zelda sudah pasti tidak asing lagi dengan karakter yang memiliki warna rambut biru terang ini. Lana adalah seorang penyihir dengan rambut biru muda yang dipersenjatai dengan buku sihir yang dapat ia gunakan untuk melemparkan penghalang untuk membubarkan musuh. Selain digambarkan sebagai gadis yang muda yang energik, Lana juga memiliki pengetahuan yang luas tentang sihir dan dunia para monster.


19. Zoey (Fortnite)

Terkesan dengan warna pink yang dipadukan dengan warna hijau, Zoey merupakan warna baru yang diberikan fortnite untuk menyambut season pass 4 yang dirilis pada 1 Mei lalu dan langsung memikat para playernya untuk bisa menambahkannya pada list mereka.


18. Phara (Overwatch)

Untuk karakter yang satu ini adalah karakter sosok wanita yang gahar dengan tatapannya yang tajam dan terkesan tomboy. Di dalam situs dewasa sendiri memang Phara digambarkan sesuai dengan karakternya yang ada di dalam game.


17. Gardevoir (Pokemon)

Gardevoir adalah Pokémon humanoid bipedal yang tubuhnya seolah menyerupai gaun yang mengalir. Sebagian besar tubuhnya berwarna putih, tetapi rambut, lengan, hingga bagian bawah gaunnya berwarna hijau. Dengan gayanya yang feminim ini tidak menghilangkan sisi kalem dan karakter anggun yang digambarkan dalam serial Pokémon.


16. Misty (Pokemon)

Setelah membahas tentang karakter-karakter dari yang berasal dari dimensi dunia yang berbeda, kurang lengkap rasanya jika melupakan karakter yang satu ini. Ya.. Misty ialah salah satu karakter protagonis yang selalu setia menemani Ash sang tokoh utama kemanapun ia berkelana sembari mengumpulkan para pokemonnya.


15. Sombra (Overwatch)

Dalam sebuah video game yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment pada tahun 2016. Dalam narasi game, Sombra adalah seorang hacker operasi tas hitam luar biasa dari Meksiko yang telah bergabung dengan Talon, sebuah organisasi kriminal yang bersekutu melawan Overwatch. Sombra memiliki kemampuan berbasis siluman untuk bergerak di sekitar medan perang, dan mampu meretas karakter lawan untuk mencegah mereka menggunakan kemampuan khusus mereka secara singkat. Sombra adalah karakter baru kedua yang ditambahkan ke Overwatch setelah diluncurkan, dan diperkenalkan secara resmi selama acara Blizzcon November 2016 lalu.


14. Bunny (Fortnite)

Jika kamu adalah seorang pecinta kelinci, pasti akan langsung jatuh hati ketika melihat karakter ini. Bagaimana tidak, dibuktikan oleh sebuah situs yang bernama beano.com, skin Bunny menempati urutan ke 8 sebagai skin yang paling banyak disukai oleh para player Fortnite.


13. Mei (Overwatch)

Untuk kamu yang memiliki selera wanita dengan body yang sedikit chubby dan tembem, mungkin karakter juga bisa kamu masukkan ke dalam playlistmu. Karakter yang berasal dari game Overwatch ini memang cukup manis sehingga tidak heran banyak player yang jatuh hati dibuatnya.


12. Princess Peach (Nintendo)

Princess Peach adalah suatu karakter dari game Mario Bros yang cukup fenomenal, karakter ini di design oleh Shigeru Miyamoto. Princess Peach memiliki karakteristik fisik yaitu menggunakan gaun malam berwarna merah jambu dengan hiasan berenda, lengan pendek yang mengembang, dan selalu membawa keranjang di tangannya.


11. D.Va (Overwatch)

Sudah bukan hal asing lagi bahwa karakter yang imut nan lucu sekaligus seksi ini memang gak ada obatnya. Selain digambarkan sebagai karakter yang periang, D.Va juga sangat jago dalam hal merancang robot dan paham akan mekanisme mesin yang akan dirancangnya sendiri.


10. Tracer (Overwatch)

“Cheers love, the cavalry’s is here” begitu kalimat yang akan dikatakan oleh Tracer dengan ciri khasnya yang ceria. Karakter cantik asal inggris ini memang sangat menyejukkan ketika dipandang. Disamping itu, Tracer juga memiliki wajah yang manis dan bentuk tubuh yang proporsional sehingga wajar saja apabila banyak player yang terpikat hati saat melihat karakter ini.


9. Calamity (Fortnite)

Calamity merupakan wajah baru Fortnite Battle Royale. Walau tampak Spooky ditengah tema Halloween Season 6, karakter gadis yang berasal dari dataran meksiko inimenjadi sentral Outfit musim ini paling menonjol.


8. Widowmaker (Overwatch)

Jreng, si sniper manis ini memang tidak dapat dipungkiri memiliki tubuh yang seksi dan ‘pas’ banget dengan wajahnya yang dingin. Di in-game, widowmaker memiliki role sebagai damage untuk tim dan eksekutor dari jarak yang jauh dengan senjata jenis sniper di tangannya.


7. Mario (Nintendo)

Siapa bilang karakter film dewasa hanya dipenuhi oleh jajaran para wanita saja. Mario dari game Mario Bros ini memang merupakan karakter game yang melegenda, dengan ciri khas kumis lebat dengan topi merahnya itu memang menjadi favorit bagi para wanita.


6. Ashe (Overwatch)

Kepopuleran game Overwatch memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Sebagai sang developer, Blizzard memang terkenal dengan racikan design karakter yang unik nan menarik khususnya pada game bergenre shooter mereka yang satu ini. Karakter berambut putih dengan gaya khas koboynya memang juara, bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam semenjak karakter ini dirilis sudah ada saja kreator nakal yang membuat versi dewasanya.


5. Zelda (Nintendo/Zelda)

Bagi kamu para pecinta game Nintendo mungkin sudah tidak asing dengan karakter wanita yang satu ini. Karakter yang berasal dari game The Legends Of Zelda memang memiliki wajah yang imut dan karakter pribadi yang menarik sehingga tidak heran jika banyak peminatnya.


4. Mercy (Overwatch)

Lagi-lagi karakter di game Overwatch masuk kedalam kategori 5 besar. Siapa sih yang tidak akan jatuh hati ketika melihat karakter yang satu ini? Layaknya malaikat lengkap dengan tongkat dan sayap membuat Mercy terlihat sangat anggun dan menawan.


3. Lara Croft (Tomb Rider)

Berpetualang mencari harta karun berupa artefak yang hilang bertahun-tahun lamanya menjadikan sosok Lara Croft sebagai wanita yang tangguh dan pantang menyerah. Selain karena wajah dan pakaian yang serba seksi, hal inilah yang membuatnya menempati urutan ketiga karakter yang paling dicari film panasnya.


2. Brigitte (Overwatch)

Kembali mimin peringatkan kepada kalian bahwa artikel ini merupakan artikel dewasa, bagi kamu yang sudah membaca sejauh ini pastikan tidak ada orang disekitarmu. Tutup jendela, pintu dan kunci rapat-rapat. Mimin tidak bertanggung jawab atas tidakan yang akan terjadi setelah kalian membaca artikel ini sampai habis.


1. Bowsette (Nintendo)

Meskipun bukan merupakan karakter yang sesungguhnya ada di in-game, bowsette merupakan karakter yang dibangun berdasarkan nostalgia para pecinta game Mario Bros. Digambarkan seorang Bowsette merupakan gadis dengan rambut pirang dengan dress ketat berwarna hitam yang menambah nuansa seksi dan sedikit nakal.


Jadi bagaimana menurutmu brott? Mana karakter favoritmu selama 2018 ini? ( ͡° ͜ʖ ͡°)


Like it? Share with your friends!

81
81 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
3
MARAH
GEMES GEMES
2
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
5
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
6
WTF !
CoffeeMaker

Elite

0 Comments