Number One Online – Ch. 2 Part 3: Party 10 Pemain Terbaik NOO


64
64 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang prasetyopeuru lakukan disini

Zetokrenz kembali online dalam game. Ternyata Kenshin dan Aora juga menambahkannya sebagai teman. Zetokrenz pun menerima permintaan berteman tersebut.

Dari 10 orang pemain terbaik Number One Online Season 1, Zetokrenz menerima semua permintaan pertemanan mereka, karena 9 pemain teratas selain dirinya, menambahkan Zetokrenz sebagai teman mereka. Zetokrenz pun menerima semua permintaan pertemanan tersebut dan mendapatkan ide menarik.

Setelah mencapai level 50. Pemain game Number One Online bisa mendirikan Guild.

Dalam game Number One Online, maksimal jumlah party adalah 100 orang, berbeda dengan game lainnya yang biasanya hanya maksimal 10 orang.

Setelah level 30, Zetokrenz membentuk party pertama bersama 9 player terbaik di Number One Online. Zetokrenz sebagai ketua Party, dan anggotanya adalah Hiola, Geron, Aora, Kenshin, Bayu17, Lemone, MrJason, NataQueen, dan Rzqee009.

Saat ini di Rank Board Number One Online;

Rank 1: Zetokrenz

Rank 2 : Hiola

Rank 3 : Aora

Rank 4 : Geron

Rank 5 : Kenshin

Rank 6 : Bayu17

Rank 7 : Lemone

Rank 8 : MrJason

Rank 9 : NataQueen

Rank 10 : Rzqee009

Semua dari mereka pindah ke Server 1 untuk membentuk party bersama gamer Legendaris, Zetokrenz.

Setelah mengambil Quest Party dari NPC Pemberi Misi, Ferguso di Markas Organisasi Serikat Misi. Zetokrenz memilih 1 misi yang paling sulit, yakni misi melawan Monster Boss Draga, monster dengan Ras Naga. Meski dia masih termasuk monster ras Naga yang paling lemah, tapi untuk Zetokrenz yang masih level 30, monster ini takkan bisa dikalahkan sendirian.

Untuk pemilihan quest party, misi yang bisa diambil adalah misi yang disesuaikan dengan Rank ketua party.

Saat ini di level 30, Zetokrenz sudah berada di tahap Rank Petualang Silver 3 *2. Dibanding gamer lain dalam 10 besar pemain terbaik Number One Online, Rank Petualang Zetokrenz adalah yang paling tinggi saat ini.

Hiola level 29 dengan rank petualang Silver 4 *3, sedangkan Geron level 28 dengan rank petualang Silver 4 *3 dan Aora level 29 dengan rank petualang Silver 4 *5.

Kesepuluh pemain terbaik Number One Online itu bersatu membentuk party bersama untuk pertama kalinya dan diketuai oleh Zetokrenz.

Saat ini mereka sudah berada di depan portal menuju Dungeon baru bernama Dungeon Arkora yang berada di Utara dungeon Supara.

Zetokrenz pun juga sudah memiliki item weapon langka, Book of Universe. Dan skill hebat lainnya.

Setelah memasuki Dungeon Arkora, party Zetokrenz menuju goa tempat Monster Boss Draga berada. Sebelum mencapai lokasi monster boss Draga, mereka harus menghadapi monster biasa yang menjaga lokasi menuju area monster boss Draga.

Dengan mudah party terbaik saat ini segera mencapai lokasi utama tempat Monster Boss Draga berada.

Zetokrenz dengan job Master, Hiola dengan job Priest, Geron dengan job Swordsman, Aora dengan job Mage, Kenshin dengan job Assassin, Bayu17 dengan job Shielder (Pengguna Perisai), Lemone dengan job Dancer, MrJason dengan job Gunner, NataQueen dengan job Summoner, dan Rzqee009 dengan job Merchant.

Di depan mereka bersepuluh, kini sudah ada Monster Boss Draga Level 30 dengan kemampuan es miliknya. Suasana daerah monster boss ini terasa cukup dingin. Sepuluh pemain terbaik Number One Online ini, merasa kagum dengan efek game yang mereka rasakan. Sensasi dingin yang mereka rasakan, sungguh luar biasa.

“Seven Majesty Creator sungguh hebat ya?” seru Zetokrenz yang diiyakan anggota party Zetokrenz lainnya.

“Sensasi ini sungguh luar biasa! Gua gak nyangka bisa mengalami pengalaman sehebat ini, masuk 10 besar gamer terbaik di Indonesia dan juga bisa bermain bersama pemain pro legendaris, kak Zetokrenz.” ungkap jujur Geron.

Pertarungan pun segera dimulai.

“NataQueen! Panggil monster Golem untuk menghadapi Monster Boss Draga.”

“Aora! Hiola! Gunakan skill buff penguat dan kecepatan pada Lemone, Geron, Kenshin, Riski dan Jason.”

Lemone, Geron, Kenshin, Riski dan Jason menyerang monster boss Draga bertubi-tubi.

“[Channeling] Skill Activate!” Zetokrenz mengaktifkan skill khusus miliknya yang berfungsi untuk menyatukan kekuatan party menjadi sama rata, efek status sekaligus HP dan MP juga menjadi sama, kecuali efek skill pemain.

Zetokrenz memimpin strategi penyerangan.

“Lemone! Stun monster Draga dengan skill-mu dan segera kembali.”

“Jason gunakan skill serangan tepat di dahi Draga!”

Ketika monster Golem milik NataQueen hancur dengan es pembeku milik monster boss Draga, Zetokrenz segera mengubah strateginya.

“Bayu gunakan Skill Provoke untuk membuat monster Draga menyerangmu dan tetap bertahan!”

“Hiola, gunakan Skill Support Regenerasi HP, Skill Neutral Body dan Skill Buff penguat pertahanan pada Bayu!”

“[Benang Baja Pengikat][Lightning Hand] Release Skill!” Zetokrenz menyerang monster boss Draga dengan skill Pengikat dan Listrik yang mengalir lewat Benang Baja Pengikat miliknya. Skill tersebut dikeluarkan dengan menggunakan item weapon Book of Universe miliknya.

Tak hanya itu.

“[Perangkap Bola Air][Ledakan Petir][Multiple Arrow Lightning] Release Skill!”

“Aora! Keluarkan serangan elemen Api” pintah Zetokrenz.

“[Calling Skill: Perangkap Bola Minyak][Calling Skill: Semburan Api][Calling Skill: Tanah Neraka] Skill Activate!”

Aora mengerahkan serangan apinya secara maksimal, sehingga membuat MP-nya berkurang lebih dari 80%.

“[Mana Heal] Skill Activate!” Hiola memulihkan 20% Mana Point dari Aora.

Pertarungan berlanjut dengan mudah. Namun efek serangan Monster Boss Draga akan sangat menguat ketika HP-nya berada di bawah 10%.

Draga mengeluarkan skill Badai Es yang membuat suasana arena Monster Boss Draga jadi sangat dingin sekali.

Namun efek skill tersebut juga membuat efek pertahanan dari Monster Boss Draga berkurang.

Zetokrenz mengeluarkan skill Fire Warm Area untuk menghangatkan situasi party dari efek dingin yang dimunculkan monster boss Draga.

Rzqee009 kemudian mengeluarkan skill pembela tanah miliknya yang membuat lantai yang dipijaki monster boss Draga hancur dan membuatnya terjebak dalam es yang hancur tersebut.

Serangan akhir dilakukan oleh Kenshin yang menusuk mata kanan monster boss Draga dengan skill Tusukan Cepat Beracun miliknya.

Monster Boss Draga level 30 pun tumbang.

Zetokrenz mendapatkan notifikasi berikut.

[Congratulation! You has killed Boss Monster Draga!]

[You got 1000 RP][You got 100 Gold]

[You got 1 Heart of Dragon][You got Gulungan Skill Badai Es]

[Selamat! Anda naik level!] kini Zetokrenz telah naik level ke level 31.

Party Zetokrenz pun kembali ke Markas Organisasi Serikat Misi untuk mengambil hadiah quest.

Setelah mengambil hadiah quest, mereka memutuskan untuk berpisah. Sedangkan Hiola memutuskan untuk menemani Zetokrenz.

Zetokrenz pergi menuju Perpustakaan Alpha bersama Hiola. Saat di dalam perpustakaan Alpha, Zetokrenz mencoba melihat fitur status dan karakternya, juga barang-barang dalam Inventory-nya.

Zetokrenz Lv. 31 | Master | Ras Manusia | Rank Petualang: Silver 3 *3

Status, STR: 8 | AGI: 7 | VIT: 100 | INT: 200 | DEX: 37 | LUK: 100 | SEN: 7(+100) | WIS: 50(+50) | REA: 8(+150) | LEA: 60(+50) <Point Status: 0>

Skill: Pukulan | Serangan Otomatis | Istirahat | Membaca | *Deteksi | Easy Learning | Easy Reading | Lightning Hand | Ledakan Petir | Arrow Lightning | Meditasi | Multiple Arrow Lightning | Perangkap Bola Air | Benang Baja Pengikat | Channeling | Master of Wisdom | Tornado Defense | Tornado Attack | Fire Warm Area | Cahaya Penerang

RP: 7740 | Gold: 2054 | Bitcoin: 2

Weapon: Book of Universe | Helmet: Topi Master | Armor: Baju Master | Gloves: Sarung Tangan Master | Boots: Sepatu Master | Accecory: Kalung Berkat

Inventory

[1320 Potion HP, 2034 Potion MP, 5 Potion EXP Lv.3, 1 Permata Yaspis, 18 Ore (Bahan Tempa), 4 Buku Penguat (Bahan Tempa), Gulungan Skill Badai Es, 1 Heart of Dragon, etc.]

Setelah mengecek fitur status karakter dan barang-barang dalam Inventory-nya. Zetokrenz berbincang dengan Hiola di ruang baca Perpustakaan Alpha.

***


Like it? Share with your friends!

64
64 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
prasetyopeuru

Elite

Prasetyo Peuru Henry Putra adalah anak kedua dari pasangan Suami Isteri, Ir. Henry John Ch. Peuru dan Cendra Henny Kawung. Bernamakan Prasetyo yang merupakan nama Jawa, dia bukanlah seorang keturunan Jawa, melainkan dari suku Mori dari Ayahnya dan Minahasa dari Ibunya. Alasan diberikan nama tersebut agar bisa Nasionalis. Dia dilahirkan di Luwuk, Sulawesi Tengah, 28 Agustus 1994.

Akhir tahun 2009, Tyo mengalami sakit depresi yang kemudian diketahui adalah Schizophrenia. Alasan dia terkena sakit tersebut karena masalah yang dihadapi Ayahnya yang merupakan Wartawan Senior sekaligus seorang Aktivis, yang ditangkap Polisi oleh alasan yang tidak benar karena yang dilawan merupakan orang yang berkuasa.

Karena hal tersebut , Tyo akhirnya mesti menjalani pengobatan rutin dengan bertemu seorang Psikiater yang melakukan konsultasi dan pemberian obat untuk diminum agar bisa sembuh. Karena dalam beberapa tahun, dia pernah stop mengkonsumsi obat, pada akhirnya penyakit Schizophrenia tersebut kembali mengganggu kondisi kejiwaannya. Hingga akhirnya Tyo divonis oleh dokter harus mengonsumsi obat seumur hidup.

Meski begitu, setelah lulus dari  bangku SMA. Sebelum kuliah Tyo bekerja di beberapa tempat dan tanpa terkendala oleh masalah penyakit yang dihadapinya. Dia pernah bekerja di sebuah Homeschooling sebagai Guru Pengganti dan Guru Online, padahal awalnya dia melamar di homeschooling tersebut sebagai staff IT, karena dia sebelumnya berbackground jurusan MultiMedia di SMK Nusantara, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Sampai pada kelas 3 SMK dia pindah ke Sulawesi Tengah dan lulus mengikuti Paket C. Pada homeschooling tersebut, Tyo mengajar kelas 4, 5, 6 SD dan 1, 2, 3 SMP semua mata pelajaran. Untungnya saat sekolah dia merupakan murid berprestasi, jadi materi untuk anak sekolah yang di ajar di Homeschooling tersebut bisa dengan lancar diajarkan olehnya. Setelah itu usai kerja di Homeschooling dan meminta resign, Tyo bekerja di sebuah tempat percetakan dan fotokopi sebagai Operator Graphic Design. Terakhir Tyo bekerja sebagai Business Consultant di sebuah perusahaan pialang di Jakarta Pusat. Setelah berhenti dari Perusahaan Pialang sebagi Business Consultant, dia pindah ke Sulawesi Tengah untuk memulai usaha baru pribadi. Di sana Tyo akhirnya memulai untuk masuk kuliah dengan memilih jurusan Manajemen Informatika di AMIK Nurmal Luwuk Banggai.

0 Comments