Operators Guide Rainbow Six Siege: Ash dan Lion Bahasa Indonesia


66
66 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Ash

Image result for rainbow six siege ash

Ash memiliki light armor dan termasuk salah satu operator yang cepat sebagai attacker. Gadget uniknya adalah M120 CREM yang memiliki peluru kuat untuk meghancurkan dinding. Karena kemampuan ini kalian dengan mudah bisa memasuki langsung ke area musuh. Ash juga dapat memiliki Breach Charges atau Stun Grenades untuk membantu penyerangan.

Rekomendasi Senjata Utama

R4-C, adalah senjata jenis assault rifle yang bisa menghasilkan banyak damage. Senjata ini mirip dengan upgrade dari senjata G36C. Sayangnya, senjata ini memiliki recoil yang besar, yang artinya kalian perlu untuk megggunakan additional suppressors atau grips tambahan agar mengurangi recoilnya dan perlu latihan sedikit untuk menguasai senjata ini.

Rekomendasi Senjata Kedua

5.7 USG, Pistol yang memeliki damage kecil tetapi mempunyai magazine yang besar, ini menjadi efek lebih karena damagenya yang kecil. 5.7 USG juga memiliki fire rate yang tinggi, artinya kalian bisa melakukan tembakan secara terus-terusan kepada musuh dengan cepat. Pistol ini sangat berguna pada saat senjata utama kalian kehabisan peluru dan tidak punya waktu untuk melakukan reload.

Gadgets

Stun Grenade, berguna pada saat ingin melakukan rushing ke area musuh, dengan melemparkan grenade ini, musuh kalian yang terkena efek ledakannya akan mengalami buta atau blind sesaat. Hati-hati kalian dan teman satu tim juga dapat terkena efek ledakannya.

Breach Charge, bisa sangat berguna jika kalian ingin membuka banyak jalur. Tetapi sangat direkomendasikan untuk memilih gadgets Stun Grenades dibanding ini.

Tips Penggunaan

Image result for ash rainbow six siege gameplay

Breaching Rounds milik Ash dapat dengan mudah menghancurkan dinding, lantai, maupun trap doors yang berada jauh di atas dia. Kalian bisa menghancurkan dinding untuk melihat posisi persembunyian musuh dari jarak jauh. Waktu ledakan akan secara otomatis, tidak di tekan terlebih dahulu. M120 CREM sangat cocok untuk melawan deployable shields yang bisa di bawa oleh operator musuh. Arahkan ke shieldnya dan tembak. Jangan lupa untuk mengganti ke assault rifle untuk membunuhnya.

Hati-hati pada saat kalian menggunakan Breach Charge, pastikan posisi kalian aman dan tidak menjadi target yang mudah untuk di kill. Perhatikan juga terdapat camera atau tidak.

Ash merupakan operator yang cepat jadi berputarlah ke arah belakang ruangan musuh untuk melakukan flanking pada saat musuh sedang fokus dengan teman kalian.


Lion

Image result for lion rainbow six siege

Lion memiliki Medium armor dan termasuk operator yang cepat sebagai attacker. Gadget unik miliknya adalah EE-ONE-D drone yang terbang di sekitar lokasi pertempuran. Lion bisa menggunakan dronenya untuk melacak pergerakan musuh. Musuh yang terdeteksi akan terlihat garis merah dan dapat dilihat oleh semua attacker.

Rekomendasi Senjata Utama

417, rifle yang memilki 10 peluru dalam satu magazinenya. Attachment tambahan bisa mengurangi recoil yang tinggi dari senjata ini. 417 sangat baik dipilih sebagai senjata utama. Pilih v308 jika kalian ingin rifle yang memiliki magazine lebih besar.

Rekomendasi Senjata Kedua

P9, pistol yang baik dan memiliki 16 peluru dalam satu magazine. Berguna ketika kalian ingin menghancurkan kamera dan gadgets musuh. Kalian juga bisa menggunakan senjata ini untuk pertempuran jarak dekat.

Gadget

Claymore, gadget ini bisa membantu kalian dalam pertempuan, Tergantung situasi.

Stun Grenade, Berguna ketika kalian ingin menerobos masuk kedalam bangunan. Lemparkan grenade ini supaya musuh mengalami efek blind sesaat.

Tips Penggunaan

Image result for lion rainbow six siege gameplay

Drone milik Lion memiliki batas penggunaan, walaupun drone tersebut tetap terbang di atas area pertempuran. Kalian hanya bisa menggunakan 2 kali setiap rondenya. Jika kalian sebagai tim defender dan musuh kalian menggunakan kemampuan ini, cara mengcounternya adalah jangan bergerak agar tidak terdeteksi oleh drone tersebut.

Meskipun drone ini mendeteksi setiap gerakan, defenders tetap bisa menggerakan aim, menggunakan gadgets dan camera.

 


Like it? Share with your friends!

66
66 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments