Operators Guide Rainbow Six Siege: Lesion dan Ying Bahasa Indonesia


68
68 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Lesion

Image result for lesion rainbow six siege

Lesion adalah operator defender dalam rainbow six siege dan dia mempunyai armor dan speed yang menegah. Gadget miliknya adalah Gu Mine, yang bisa menyebabkan poison atau racun ke operator musuh, korban akan mengalami berkurangnya health point dan mengurangi movement speed. Lesion juga mempunyai gadget lain seperti impact grenades atau deployable shield.

Rekomendasi Senjata Utama

T-5 SMG, senjata yang powerfull karena menghasilkan damage yang lumayan dan mempunyai 30 peluru dalam satu magazinenya. Senjata ini juga mempunyai fire rate tinggi yang cocok digunakan untuk membunuh musuh yang menggunakan light armor.

Rekomendasi Senjata Kedua

Q-929, pistol yang sangat baik digunakan untuk jarak dekat dan medium. Mudah untuk di control dan menghasilkan damage yang tinggi.

Gadgets

Impact grenades, tidak hanya digunakan untuk melawan musuh saja, tpi cocok untuk meledakan dinding atau permukaan lainnya.

Deployable Shield, jika kalian ingin berdiam diri dalam objective atau site, ambilah gadgets ini. Meskipun impact grenade lebih di rekomendasikan dibanding deployable shield.

Tips Penggunaan

Image result for lesion rainbow six siege gameplay

Jika kalian menginjak Gu Mine, kalian akan langsung mengalami keracunan yang bisa membuat berkurangnya health point kalian. Operator yang terinfeksi akan mengalami damage berkelanjutan hingga Gu Mine di cabut. Gu mine juga menyebabkan berkurangnya movement speed . Untuk mencabut Gu Mine kalian memerlukan waktu beberapa detik, pastikan kalian berada di posisi yang aman. Lesion juga bisa melemparkan Gu Mine ini tanpa perlu ke area yang ingin di letakan.

Tidak seperti traps lain, Lesion tidak membutuhkan ability untuk mengatur semua minenya pada preparation phase. Lesion bisa menggunakan 7 Gu Mines dalam satu ronde, tetapi tidak semuanya tersedia dari awal. Pada saat ronde di mulai, Gu mine hanya tersedia 1 dan pada saat digunakan, aka nada cooldown selama 30 detik untuk bisa digunakan kembali.

Gu mine tidak akan terlihat jika diletakan, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk meletakannya dimana. Ingat Gu Mine harus di aktifkan oleh musuh kalian, cobalah cari tempat yang biasanya mereka ada dan letakan di rak buku atau barang lainnya. Tempat terbaik untuk meletakan Gu mine adalah di jalur yang sering dilewati para penyerang. Tips lainnya adalah pasang deployable shield dan letakan Gu mine di balik shield tersebut, pada saat penyerang melompati shield tersebut, mereka akan mendarat dalam mine tersebut.


Ying

Image result for ying rainbow six siege

Ying adalah operator attackers di rainbow six siege dan dia mempunyai armor dan speed yang medium sama seperti Lesion. Skill uniknya adalah Candela, yang dapat digunakan sebagai granat atau device untuk ditempelkan ke berbagai macam jenis permukaan. Candela device akan memancing ledakan flash beruntun yang menyebabkan musuh mengalami blind sesaat. Ying juga mempiliki ability untuk menggunakan claymore dan juga breach charges.

Rekomendasi Senjata Utama

T-95 LSW, rifle yang sangat stabil dan sedikit recoil. Memiliki peluru yang banyak dan waktu reload yang cepat. Senjata ini juga memberikan damage yang lumayan.

Rekomendasi Senjata Kedua

Q-929, adalah pistol standard dengan akurasi yang baik. Pistol ini bisa menjadi pilihan untuk melukai musuh.

Gadgets

Breach Charges, jika kalian ingin melubangi dinding dan membuka akses jalur lain, kalian bisa memilih gadget ini.

Claymore, trap yang baik digunakan untuk menjaga posisi jalur belakang kalian supaya tidak ada musuh yang mencoba untuk flanking.

Tips Penggunaan

Image result for ying rainbow six siege gameplay

Candela berkerja sedikit berbeda dengan flashbang biasa dan bisa digunakan dalam 2 cara. Opsi pertama yaitu melemparkannya seperti granat biasa. Dalam cara ini, candela akan menembakan 6 flash. Yang terpenting adalah Candela tidak aktif secara langsung jika terkena permukaan, tetapi memerlukan waktu delay untuk aktif. Cara lainnya adalah menggunakan gadget ini untuk di letakan pada permukaan yang dapat dihancurkan, seperti Fuze Grenades, flash akan ditembakan ke sisi lain. Kalian bisa mengaktifkannya dengan menahan ditangan sampai beberapa detik.

Candela bisa dihancurkan dengan senjata biasa jika ditembak sebelum diaktifkan. Cara lain untuk melindungi diri kalian adalah dengan menggunakan gadget milih Bandit.

Kelebihan dari Ying adalah dia tahan terhadap flash yang dihasilkan dari gedget miliknya, tetapi dia juga tetap bisa mengalami pusing pada granat biasa atau flashbang milik musuh.

 


Like it? Share with your friends!

68
68 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments