Operators Guide Rainbow Six Siege: Rook dan Doc


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Rook

Rook adalah operator yang memiliki armor yang kuat, tetapi rook juga memiliki movement speed yang lambat. Skill dari Rook sendiri adalah memberikan tas berisi armor yang dapat digunakan untuk kita sendiri dan teman satu tim. Operator yang menggunakan armor tersebut akan memiliki perlindungan lebih jika ditembak. Jika kalian ditembak pada bagian body, yang seharusnya akan mati, tetapi kalian hanya akan knock down. Rook juga bisa menggunakan barikade portable yang bisa digunakan untuk berlindung atau menghalangi area masuk musuh. Karena simplenya penggunaan gadget pada operator ini, Rook cocok bagi kalian yang pemula.

Image result for rook r6

Rekomendasi Senjata Utama

MP5, memiliki recoil yang stabil sehingga bisa dengan mudah untuk dikendalikan. Senjata ini cocok untuk serangan jarak dekat dan medium. MP5 digunakan untuk melawan operator musuh yang memiliki light dan medium armor, jika melawan heavy armor, kalian harus lebih berfokus untuk menembak bagian body.

Rekomendasi Senjata Kedua

P9, pistol yang bagus dan memiliki 16 peluru dalam satu magazinenya. Pistol ini mudah untuk dikendalikan daripada tipe pistol lain yaitu Magnum.

Gadget

bergantung dari kebutuhan tim kalian, kalian bisa menggunakan deployable shield dan impact grenade. Impact grenade sangat berguna untuk menghancurkan dinding atau permukaan yang ditujukan langsung ke arah musuh. Jadi dibeberapa situasi penggunaan grenade ini lebih cocok dibanding shield.

Tips Penggunaan

Image result for rook r6 gameplay

Tugas Rook yang paling penting adalah segera letakan tas berisi armor sehingga teman kalian dapat dengan cepat untuk menggunakannya dan segera melakukan tugasnya kembali. Letakan tas berisi armor di tempat yang aman sehingga jika ada teman kalian yang telat untuk menggunakannya, dia tidak perlu khawatir akan ditembak oleh musuh di berbagai arah terbuka lain. Tas ini tidak dapat dipindahkan, jadi perhatikan kalian meletakannya secara benar.

Tas armor ini juga bisa dihancurkan oleh musuh dengan berbagai jenis damage. Penting! tas armor ini juga bisa digunakan oleh musuh jadi jika musuh sudah dekat dengan tas, hancurkan tas tersebut.


Doc

Image result for doc r6

Doc memiliki heavy armor, dan juga seperti heavy armor operator lain, pergerakannya lambat. Skillnya adalah memiliki pistol special MPD-0 yang bisa membantu teman jika dia terkena knock down, dan dapat ditembakan dari jauh. Dalam pertempuran Doc bisa meletakan Barbed Wire atau Bulletproof camera. Seperti operator sebelumnya, Doc cocok bagi kalian yang pemula dalam game ini.

Rekomendasi Senjata Utama

MP5, sama seperti yang dimiliki Rook, MP5 bersifat stabil, recoil yang dapat dikendalikan dengan mudah dan sangat cocok untuk serangan jarak pendek dan menengah. MP5 digunakan untuk melawan operator yang memiliki armor light dan medium armor. Untuk melawan operator yang memiliki Heavy Armor kalian memerlukan ekstra peluru untuk dapat membuatnya mati.

Rekomendasi Senjata Kedua

P9, Doc juga sangat cocok untuk menggunakan senjata ini karena memiliki 16 peluru dalam magazinenya dan mudah untuk digunakan daripada Magnum.

Gadgets

Barbed Wire, berguna disetiap ronde defense. Kalian bisa meletakan ini ditempat yang tepat dan tunggu suara dari gadget ini sehingga kalian bisa mengetahui posisi musuh datang dari arah mana.

Bulletproof Camera, camera yang tidak dapat dihancurkan kecuali ditembak oleh drone twitch atau dari serangan melee attack. Jika tim kalian memiliki penglihatan lebih, sebaiknya kalian memilih barbed wire daripada menggunakan gadgets yang satu ini.

 Tips Penggunaan

Image result for doc r6 gameplay

MPD-0 stim pistol berkerja sebagai senjata healing yang dapat melakukan heal sebanyak 40 Health Point pada setiap operator. Yang menarik adalah, peluru yang ditembakan juga berpengaruh kepada musuh, jadi berhati-hatilah menggunakannya supaya tidak salah sasaran. MPD-0 dapat membangunkan teman yang terkenda knocked down dari jauh, jadi jangan meresikokan diri kalian untuk membantu mereka. Player yang di revive menggunakan MPD-0 akan memiliki 75% health dasar, sedangan melakukan revive seperti biasa hanya akan memberikan 50% health dasar.

Pistol ini juga dapat digunakan untuk diri kita sendiri. Kalian juga dapat menggunakannya kepada operator yang memiliki health point penuh untuk memberikan ekstra health.


Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments