[Opini] Apakah Design Nemesis di Resident Evil 3 Remake Terlihat Lebih Menyeramkan Dari Resident Evil 3 Original ?


116
116 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang GreaseMONKA lakukan disini

Berawal dari sekadar rumor belaka lalu berubah menjadi kenyataan, yang dimana Capcom telah selesai meremake seri Resident Evil lagi yang akan mengingatkan kembali para Gamer pada tahun 90 an dan para Gamer tahun 2000 an yang sering bermain di Rental Ps pada saat itu, yaitu Resident Evil 3 Nemesis.

Pada saat playstation State Of Play (Desember 2019), Capcom merilis trailer pertama Resident Evil 3 Remake yang dimana membuat para Gamer menjadi penasaran akan kehadiran dari perubahan Nemesis yang berada di Resident Evil 3 Remake ini karena implementasi RE Engine pada game : Resident Evil 2 RemakeResident Evil 7 : Biohazard, Devil May Cry 5 terlihat sangat cantik penggunaannya, pada saat Resident Evil 2 Remake dirilis yang menggunakan engine tersebut, telah berhasil membuat para Gamer merinding karena sosok Mr. X yang terlihat sangat besar dan menyeramkan di mata para Gamer.

Nah disinilah para gamer dibuat menjadi penasaran, bagaimana sosok Nemesis pada Resident evil 3 Remake nanti apakah akan terlihat lebih menyeramkan atau kurang menyeramkan dari seri Resident Evil 3 Nemesis (Original) nanti ? sebelum kita masuk ke opini saya pribadi mari kita flashback seperti apa design atau bentuk dari Nemesis dari versi Originalnya.

 Nemesis pada versi Originalnya terlihat menyeramkan pada jamannya namun apabila kita kembali memainkan game nya lagi malah terlihat biasa saja karena gambar pada saat jaman itu belum telihat bagus dan sedetail seperti yang sekarang, meskipun terlihat biasa saja untuk jaman sekarang, tetapi dia masih bisa memberi Element “menyeramkan dan membuat kita kaget” meskipun kita sudah pernah memainkan game itu. Contohnya pada saat dimana kita sedang berada di dalam kantor Rpd ketika kita sedang melewati lorong tiba-tiba Nemesis lompat masuk lewat jendela yang tertutup rapat – rapat yang dimana membuat kita kaget seketika. Inilah Foto dari Nemesis di Resident Evil 3 Nemesis  (Original) :

Nah seperti itulah bentuk atau Design dari Nemesis di Resident Evil 3 Nemesis (Original), bagaimana menurut kalian, terlihat biasa saja bukan ? setelah kita flashback untuk mengingat dari sosok Nemesis dari versi originalnya mari kita masuk ke Bentuk atau Design dari Nemesis yang berada di Resident Evil 3 Remake.

Pada saat tanggal 15 Januari 2020, IGN Merilis Sebuah trailer baru dari Resident Evil 3 Remake yang dimana pihak Capcom mulai melihatkan bagaimana Bentuk atau Design baru dari Nemesis ini, yang terlihat lebih menyeramkan dengan membawa Flame Thrower di lengan kiri nya dan terilhat lebih besar dari Bentuk atau Design dari versi originalnya, dan tidak lupa dengan pesenjataannya seperti di versi originalnya yaitu membawa Rocket Launcher, Flame Thrower dan Tentakelnya.

Inilah foto-Foto persenjataan Nemesis yang diperlihatkan pada di trailer yang baru ini :


1.Rocket Launcher


2. Tentacles


3. FlameThrower


Itulah beberapa Persenjataan yang dibawa oleh Nemesis di Resident Evil 3 Remake, game ini akan dirilis pada tanggal 3 April 2020.

Opini saya tentang Nemesis di Resident Evil 3 Remake ini adalah, dengan bantuan RE ENGINE ini Nemesis disini terlihat lebih menyeramkan  dari Nemesis versi originalnya, meskipun Design bajunya seperti Trashbag dengan ukuran yang sangat besar, dengan badan yang sangat besar dan membawa Persenjataan yang besar juga bisa membawa kesan atau feel yang lebih menegangkan dari yang sebelumnya.

Dikabarkan Nemesis ini akan mendapatkan A.I yang lebih cerdas dari Mr.X(Tyrant di Resident Evil 2 Remake), untuk mengejar para pemainnya, belum lagi dengan penggunaan kamera Third Person Shooter akan membawa kesan atau feeling yang lebih menegangkan daripada pengunaan Fixed Camera (kamera yang digunakan pada Resident Evil 3 Nemesis), lalu untuk para Gamer yang sudah memainkan Game versi originalnya pada saat masih kecil atau pada jaman PS1 akan bernostalgia kembali dengan Nemesis, tentunya dengan perubahan Grafis yang sangat berbeda dan sensasi bermain yang sangat berbeda dari sebelumnya. Nah bagaimana menurut kalian apakah ada yang sama dengan Opini saya pribadi atau ada yang berbeda apabila ada yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar yaa.

 


Like it? Share with your friends!

116
116 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
GreaseMONKA

Master

seorang manusia yang lahir di bandung pada tanggal 6 Desember tahun 2000 yang dimana pada saat dia masih kecil sering diberi video game agar tidak keluar rumah oleh orang tuanya

0 Comments