[OPINI] Build Attack Damage untuk Hero Arena Of Valor (AOV) Asal Indonesia, Wiro Sableng


89
89 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Zhuv lakukan disini

Siapa yang tidak kenal dengan Wiro Sableng? Pendekar dari Indonesia yang terkenal dari film yang ditayangkan di layar TV dan ditahun 2018 ini mendapatkan adaptasi film di bioskop seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan munculnya film Wiro Sableng di bioskop Indonesia, pendekar ini juga hadir di game MOBA Arena Of Valor. Wiro hadir di AOV dengan class Tank / Warrior. Banyak challenger yang menggunakan Wiro sebagai tank yang dikarenakan defensenya yang tinggi dan skill pasifnya yang membuat hero 1 ini dapat hidup kembali setelah mati. Namun pada artikel opini ini, kita akan membahas hero Wiro dengan menggunakan item build attack damage.

Dengan memberikan item build attack damage kepada Wiro, semua skill dari Wiro akan memberikan damage yang sangat tinggi. Skill pertama Wiro yaitu 212 Axe dapat memberikan lebih dari 2k damage per hit nya. Itu berarti lebih dari 6k damage dapat diberikan hanya dengan 1 skill saja (skill 1 Wiro memberikan 3 hit kepada musuh). Skill ultimatenya yaitu Sunray Fist melakukan serangan area dan akan memberikan damage yang sangat besar kepada hero carry musuh. Hal ini akan sangat membantu tim karena formasi musuh akan langsung terpecah dan berusaha menghindari damage lanjutan yang akan diberikan tim.

Basic defense yang dimiliki oleh Wiro juga cukup tinggi untuk menahan beberapa damage yang diberikan musuh dan ditambah dengan skill pasif Sacred 212, membuat Wiro akan tetap susah untuk dibunuh. Ditambah Wiro juga akan tetap mendapat penambahan defense dari item Mantle Of RA yang memberikan beberapa poin defense dan menambah sedikit attack damage.

Semua ini hanyalah opini dari saya menurut pengalaman bermain. Semoga dapat membantu dan apabila ada opini lain, dapat menuliskan di kolom komentar. Terima kasih.. Ciao~~

   


Like it? Share with your friends!

89
89 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Zhuv

Elite

Average Gamer.. XD

0 Comments