(OPINI) RoC “Rise of Civilization” kombinasi CoC dan Lord Mobile


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Agust.Sahat lakukan disini

Untuk para penggila games RTS android ( Real Time Strategy ) siapa yang tidak kenal dengan nama game CoC ataupun Lord Mobile game RTS yang sudah di download lebih dari 100 juta download di playstore, nah kali saya ingin memberikan opini saya terhadap game yang terbilang baru walaupun sudah release sekitar 5 bulan dari 3 Mei tahun ini. Game RoC besutan dari Lilith Games, opini saya dari game ini saya sebut kombinasi antara CoC dan Lord Mobile, alasan sekilasnya dari sisi grafis mirip dengan CoC dan untuk battle real timenya mirip Lord Mobile, nah untuk perbedaannya ada beberapa hal yaitu :

1.  Adanya aktor kedua (NPC/AI) yang ikut andil pada peperangan tidak hanya player vs player semata, menjadi player vs ai/npc vs player.

 

2. Konsep “Continuty” atau konsep berkelanjutan dalam sebuah aksi player yang tidak terbatas pada (attack/back).

 

3. Mekanisme zoom in/out tanpa menyertai perpindahan/perubahan jeda screen, sehingga real time nya sangat terasa.

zoom out

4. Perpaduan tema sejarah dan grafis yang menarik, menjadikan sebuah game dapat menambah wawasan dan tidak jenuh untuk di pandang.

Kesimpulannya Game RoC menurut saya sangat “worth it” untuk dicoba bagi para gamers penggila genre RTS dengan gaya baru yg menarik.


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Agust.Sahat

Elite

0 Comments