P90 vs MP40 Mana yang Bagus? Ini Perbandingan nya


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Dirilis nya P90 oleh Garena Freefire beberapa waktu lalu menjadi pendatang baru untuk senjata type SMG (Sub Machine Gun) dan para pemain untuk mengubah strategi dalam memilih senjata yang akan dibawa dalam pertempuran. SMG yang satu ini dibekali magazine 50 dan slot untuk Scope, “Foregripe dan Muzzle nya engga?”. Engga, senjata ini tidak memuat kedua slot itu. Menurut saya senjata ini seperti M60 di type AR (Assault Rifle) yang juga tidak menyediakan slot Forgripe dan Muzzle. Jadi… sedikit ada hubungan darah gitu hehe. Nah bedanya,Ā M60Ā tidak ada slot untuk Magazine sedangkan P90Ā tersedia slot Magazine.

Sama seperti pendahulu nya yaitu MP5 dan UMP,Ā senjata ini menjadi cocok untuk jarak menengah, dan cocok untuk jarak dekat seperti MP40. Oke, kesampingkan dulu MP5 dan UMP nya karena disini saya akan bahas perbandingan kelebihan dan kekuranganĀ MP40 dan P90.

  1. MP40

    Kelebihan : Damage yang dihasilkan sekitar 30-50 per ammo (jika kena badan). Speed reload nya cepat. Sangat kuat untuk jarak dekat atau jika berhadapan dengan Shotgun.Kekurangan :Ā Tidak tersedia slot Foregrip, Muzzle, dan Scope. Max Magazine nya yang sedikit (sekitar 28) sehingga sering reload waktu berhadapan musuh. Tidak cocok untuk jarak menegah dan jauh.
  2. P90

    Kelebihan :Ā Damage yang dihasilkan sekitar 30-50 kurang lebih dengan MP40. Cocok untuk jarak dekat dan menengah. Max Magazine yang banyak sampai 80 menggunakan. Tersedia slot untuk Scope.Kekurangan :Ā Tidak tersedia slot Foregrip dan Muzzle. Tidak cocok untuk jarak jauh karena tidak bisa pakai foregrip otomatis peluru sering tidak tepat sasaran.

Kesimpulan :Jadi SMG mana yang lebih cocok buat berhadapan musuh?? Mp40 atau P90? Kalau opini saya jika untuk jarak dekat gunakanĀ MP40, dan untuk jarak dekat sampai menengah gunakan P90, dan kalau jarak jauh…. ya pakaiĀ VSS šŸ˜€ wkwkwk. Tapi kalau di VS in ya pasti menang MP40, tapi tergantung penggunanya juga, siapa tau yang pakai MP40Ā kalah sama USPĀ :v

Oke sekian dulu opini dari saya salah kata mohon dimaafkan. #budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Teruslah berkarya. Jangan terus melihat keatas karena bisa sakit leher.

#budayakanmembaca

0 Comments