Pake Violet Jadi Lebih Mudah Dengan Guide Ini!


48
48 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Kali ini saya akan memberikan Guide untuk salah satu hero di Arena of Valor lagi yang be type archer yang memiliki damage yang luar biasa besar dan menjadi salah satu hero yang ditakuti jika sudah masuk Late Game, siapa dia? Dia adalah Violet. Merupakan hero archer yang damage nya tidak bisa diremehkan seperti para hero archer sebelumnya yang pernah saya bahas di postingan sebelumnya. Selalu mengandalkan skill 1 yang menjadi pamungkas nya si Violet ini, membuat konsumsi mana menjadi sangat boros. Maka dari itu Violet harus pakai Buff Biru agar mana nya hemat dan tidak kehabisan saat Team Fight.

Sesuai dengan datanya, hero ini memiliki tingkat kesulitannya yang tinggi yang mana perlu penguasaan skill yang lumayan dan berlatih berkali kali untuk menguasai nya. Karena apa? Jika kalian pick Violet dalam suatu match, kalian akan diharapkan semua anggota tim agar si Violet ini lebih dulu “Jadi” dan menguasai permainan. Tapi jika kalian masih belum lihai pakai hero ini, maka bisa dipastikan Violet ini “Jadi” nya lambat dan alhasil kalian akan jadi Feeder dan otomatis di bully teman se-tim. Tapi tenang, disini saya akan kasih guide nya agar penggunaan semua skill Violet jadi lebih mudah digunakan.

Oke sekarang kita akan bahas Gear nya. Bicara soal Gear Violet banyak macam nya. Mulai dari yang pakai item Junggle sampai yang tidak. Item nya juga beda beda. Ada yang pakai item Pasif ada juga yang pakai item Aktif. Tapi disini saya akan bahas yang pakai item Junggle dan tidak pakai item Aktif. Sedikit beda dengan post saya sebelumnya disini saya akan mulai dari Arcana, Talent, Setting Control lalu Gear. Let’s Go…

  1. Arcana

    Untuk Arcana pada hero ini saya merekomendasikan pakai saja Arcana yang sama dengan Valhein dan Yorn yang sudah saya bahas pada post sebelumnya jika kalian malas gonta ganti Arcana lagi. Tapi jika tidak masalah dengan hal tersebut silahkan gunakan Arcana yang saya rekomendasikan kali ini, yaitu : 5 biji Sword +  5 biji Onslaught  10 biji Assassinate  10 biji Dragon’s Claw

    Fungsi masing-masing :
    Sword : Physical Attack +3.2
    Onslaught : Physical Attack +2 dan Armor Pierce +3.6
    Assassinate : Physical Attack +1.6 dan Movement Speed +1%
    Dragon’s Claw : Physical Attack +0.9 dan Armor Pierce +6.4

     

  2. Talent

    Talent yang saya rekomendasikan untuk Violet disini yaitu Punish agar farming lebih cepat dan bisa mimpin Level dan Gold dalam game. Ingat, jika main Violet saya rekomendasikan main Junggling, jangan main lane atau jangan cepat cepat ikut Team Fight. Karena Violet harus cepat “Jadi”. Saran saya gini : Junggling – Kill Hero lain (jika memungkinkan) – Roaming atau bantu teman setim – Junggling lagi. Sampai kalian merasa Skill 1 Violet terasa sakit banget jika di arahkan ke Hero Mage atau Archer musuh.

  3. Gear

    1. Kukri 

    Kenapa saya menyarankan item ini? Karena item ini sangat berguna untuk Junggling dan item ini adalah dasar dari semua item Junggle. Jadi dari awal game kalian beli item ini terlebih dahulu, kemudian kalian Junggling atau bunuh-bunuh Buff dan Creep hutan agar EXP kalian cepat naik, setelah itu kalian beli lagi item selanjutnya dari gear yang saya sarankan di post ini. Lalu jika keempat atau kelima item sudah jadi semua, jual item ini untuk beli item selanjutnya. Jadi ini sistem beli jual dalam hal item.

    2. Claves Sancti 

    Disini saya mengambil pertambahan Physical Attack nya sebesar 90 dan Pasif Unik nya. Pasif Unik bisa dilihat digambar dibawah untuk detail nya.

    3. Hermes Select 

    Kenapa saya tidak pakai War Boots? Karena Violet tidak terlalu memerlukan Attack Speed, tetapi lebih membutuhkan Movement Speed. Dan juga item ini murah wkwk.  Untuk detail lihat pada gambar dibawah.

    4. The Beast 

    Sudah tau fungsinya kan? Bagi yang belum tau fungsi nya untuk Life Steal. Violet dengan HP yang kecil membutuhkan Life Steal layaknya Yorn dan Valhein. Jika sudah beli item ini, Violet akan dengan mudah recover HP nya tanpa balik ke base karena item ini menurut saya sangat terasa efek nya pada Violet.

    5. Fafnir’s Talon 

    Disini saya lebih mengambil +60 Physical Attack nya dan tambahan 10% Life Steal daripada Attack Speed nya.

    6. Muramasa 

    Bagi yang sering pakai item ini pasti sudah tau fungsi nya. Item ini memiliki Pasif yang sangat luar biasa yaitu +45% Armor Pierce. Jika item ini sudah dibeli maka Violet akan sangat sakit damage nya. Bahkan pernah saya coba waktu memakai item ini untuk membunuh Buff hanya dalam waktu 2 detik. Lumayan kan?

    7. Omni Arms 

    Dan ini item terakhir. Nah jika item nomor 2 sampai 6 sudah terbeli semua, maka selanjut nya kalian jual item nomor 1 (Kukri) untuk membeli item Omni Arms ini. Untuk Omni Arms saya lebih mengambil ke Physical Attack, Life Steal, Cooldown Reduction dan Max HP nya daripada Attack Speed nya, walau Attack Speed juga akan terpakai waktu Late Game.

  4. Control Setting

    Control Setting untuk Violet disini saya rekomendasikan pilih yang Auto Aim. Kenapa? Tujuan nya agar kalian lebih nyaman menggunakan semua Skill Violet, jadi kalian tidak perlu geser-geser atau ngarahin skill ke musuh lagi, tinggal kalian pencet saja skill sudah aktif atau keluar.

Sekian dulu pembahasan mengenai Guide Hero Violet kali ini. Mohon maaf jika ada salah pengetikan. Selamat mencoba 😀 terimakasih telah membaca, tinggalkan saran jika perlu. Sekian Terimakasih.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

48
48 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments