Panduan Awal Bermain Dragon Quest Builders 2


45
45 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Dragon Quest Builders 2 merupakan sequel dari Dragon Quest pertama yang awalnya dirilis untuk Ps Vita dan PS4. DQB 2 ini sendiri adalah game action role playing game yang di develop oleh Square Enix dan Omega Force dirilis untuk platform Nintendo Switch dan PS4. Game ini mirip dengan game survival lain seperti Minecraft, kalian bisa mencari material dan mengumpulkannya untuk menjadi suatu barang tertentu.


Adanya Fall Damage

Image result for dragon quest builders 2

Saat kalian melakukan perjalanan melalui dunia Dragon Quest Builders 2, kalian terkadang harus memanjat cukup tinggi untuk sampai ke tempat lain. Dengan melakukan itu, kalian harus ingat bahwa fall damage bekerja di game ini. Jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi dapat sangat mengurangi tingkat kesehatan karakter kalian. Keuntungannya, bagaimanapun, adalah bahwa sejak awal karakter kalian tidak akan mati, tetapi akan tetap hidup dengan satu titik HP, sehingga kalian tidak perlu khawatir bahwa karakter kalian akan mati karena kurangnya perhatian kalian dan jatuh dari ketinggian. Selain itu, cedera hanya akan terjadi jika kalian jatuh ke permukaan yang keras. Jika kalian melompat ke dalam air, kalian tidak akan terluka sama sekali.


Hindari Melawan Monster Yang Lebih Kuat

Image result for dragon quest builders 2

Lawan yang kuat biasanya menonjol lebih besar dari makhluk lain. Selain itu, ada lebih sulit untuk mengalahkan versi dari lawan yang sama, yang disebut musuh yang sangat kuat. Mereka biasanya berbeda dari versi mereka yang lebih lemah dengan ukuran mereka yang lebih besar, warna yang berbeda dan serangkaian serangan baru dari pendahulunya. Ini adalah lawan berbahaya yang (pada saat kecerobohan) dapat dengan mudah membuat bar kesehatan kalian menjadi nol. Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa lawan seperti itu tidak terkalahkan bahkan untuk karakter bersenjata kalian yang buruk. Namun, itu membutuhkan banyak kesabaran dan waktu untuk menemukan cara untuk mengalahkan musuh seperti itu (biasanya menahan musuh dan menyerangnya pada saat yang tepat sudah cukup).


Menjelajahi Area Untuk Mendapat Reward

Eksplorasi adalah salah satu elemen paling penting dalam Dragon Quest Builders 2. Tidak hanya kalian dapat menemukan tempat-tempat menarik di mana kalian dapat berteleportasi sendiri nanti, tetapi kalian dapat menemukan banyak harta berharga yang biasanya tersembunyi di peti. Peti dapat ditemukan di mana-mana, di bumi, di rumah, di gua, kadang-kadang bahkan tinggi di udara. Seiring waktu, seekor anjing akan bergabung dengan tim kalian. Dia membantu dalam menemukan barang dan benih yang tersembunyi di tanah. Juga, dia memberitahu kalian bahwa ada peti di dekatnya.


Jangan Menyelam Di Laut Lepas

Image result for dragon quest builders 2

Ketika kalian akan menjelajahi banyak tempat di berbagai pulau, kalian mungkin sering memiliki kesempatan untuk masuk ke air dan berenang. Namun, tidak disarankan untuk membenamkan diri dalam air, karena beberapa masalah yang mungkin kalian akan temui. Yang pertama adalah daya tahan pernapasan, yang mungkin habis dan menyebabkan karakter kalian kehilangan beberapa poin kesehatan. Untuk menghindari ini, yang harus kalian lakukan adalah pergi ke permukaan.

Masalah kedua adalah bahwa jika kalian menyelam terlalu dalam, karakter kalian secara otomatis akan kehilangan sebagian HP-nya dan kemudian muncul di tempat yang paling dekat dengan daratan.

Namun, masalah yang paling serius adalah makhluk yang menghuni perairan dalam Dragon Quest Builders 2. Ini adalah lawan yang sangat kuat, yang kalian tidak memiliki kesempatan untuk membunuh di tingkat awal, tetapi ia benar-benar dapat membunuh kalian dengan satu pukulan. Selain itu, tidak mudah melarikan diri darinya, karena memiliki serangan yang menciptakan pusaran air yang menarik kalian langsung ke makhluk laut dalam. Jika monster muncul, kalian akan diberi tahu tentang peristiwa ini melalui pesan di layar.


Like it? Share with your friends!

45
45 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments