Panduan Gears 5 Bahasa Indonesia (part 2)


42
42 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Kalian akan menghadapi boss pertama kalian dimana dia akan berbentuk monster besar yang siap menyerang kalian kapanpun. Musuh ini sangat kuat, jadi kalian harus menggunakan support. Ketika pesan muncul di layar, pilih opsi nomor dua. Ketika pertempuran berlangsung, hati-hati terhadap kotorannya, monster ini bisa meludah yang menimbulkan area of effect yang besar, dia juga bisa bergenerasi dengan sendirinya. Setelah berhasil menghalahkannya, Berbicara dengan David kembali untuk membuka jalur selanjutnya. Bidik kearah panel yang bercahaya dan berikan dia perintah. Sebelum kalian pergi menuju commanders office, hal pertama yang kalian harus lakukan adalah cek armory. Disana kalian bisa menemukan banyak item collectible yang bisa diambil seperti Coalition Dog Tag: the fallen Azura Gear. Setelah itu kalian tidak akan menemukan item yang berguna lagi di ruangan ini, bersiap untuk menuju ruangan berikutnya. Keluar dari ruangan dan pergilah ke lantai atas menggunakan tangga yang tersedia.

You are about to face a really large beast - Act 1 Chapter 1 - Shot in the Dark | Gears 5 Walkthrough - Act I - Gears 5 Guide

Jika kalian ingin langsung pergi keatas, kalian bisa memotong kabel yang menghalangi jalan untuk memasuki ruangan. Di dalam, kalian bisa menemukan banyak senjata, granat dan juga amunisi. Semua item ini akan sangat berguna dalam pertarungan berikutnya yang sangat menguras tenaga karena akan terdapat banyak musuh yang berdatangan.

Bersembunyi di belakang benda. Kalian harus kembali menghadapi musuh dan menghabiskannya, termasuk monster yang sangat kuat. Beberapa musuh bersembunyi di koridor lain, yang tepat berada di atas tangga. Dia akan menembak kalian dan tim kalian, berlindunglah ditempat yang aman. Hadapi musuh yang berada paling dekat terlebih dahulu. Untuk membuat pertarungan ini sedikit mudah, ledakan tong merah untuk memberikan damage yang besar sekaligus menghabiskan musuh secara cepat. Setelah musuh-musuh tersebut kalian kalahkan, pergi menuju area atas dan masuki ruangan di sebelah kiri kalian. Kalian bisa menemukan dan menggambil collectible item yang lain bernama Authorization of using a light rocket.

Tidak semudah yang kalian pikirkan, pintu menuju ruangan commander akan tertutup. Perintahkan Dave untuk menuju ventilasi dan membukanya. Masuk kedalam ventilasi tersebut dan pergi menuju ruangan berikutnya. Collectible item lain kalian bisa temukan disini, UNR Hammer of Dawn plans. Tugas kalian berikutnya adalah membuka brankas di ruangan commander. Beruntungnya, kalian mempunyai Dave bersama dengan kalian. Di dalam brangkas tersebut kalian akan menemukan sebuah disk yang diperlukan untuk mengakhiri misi atau menyelesaikan misi ini. Pergi keluar ruangan kantor commander tersebut, dan buka gerbang selanjutnya. Kalian harus membantu teman kalian, dia membutuhkan bantuan untuk menghadapi beberapa musuh yang terlihat.

Image result for commander office gears 5

Ruangan control center akan penuh dengan banyak monster. Beberapa lemparan granat dan tembakan timah panas akan sangat membantu untuk menghabiskan mereka semua. Setelah selesai pergilah menuju ruangan yang sekarang sudah bersih dari para kawanan musuh. Pergi menuju konsol yang terlihat terdapat interface port disana, kalian bisa menggunakan Dave untuk menghubungkannya dan segera meluncurkan roket. Sayangnya tidak semulus dugaan kalian, beberapa alat mengalami masalah dan kalian harus menyelamatkan situasi ini. Tugas kalian berikutnya adalah membuka penutup roket.

Climb the ladder and use the control panel to open the rocket hatch - Act 1 Chapter 1 - Shot in the Dark | Gears 5 Walkthrough - Act I - Gears 5 Guide

Habiskan beberapa musuh yang muncul secara tiba-tiba dan kirim Dave ke panel yang berlokasi di pilar. Kalian bisa membuka pintu untuk menuju ruangan berikutnya. Pergi keatas dan hadapi beberapa musuh kembali. Naiki tangga dan gunakan control panel untuk membuka penutup roket. Selamat kalian berhasil menyelesaikan misi pertama kalian di game ini.


Like it? Share with your friends!

42
42 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments