Panduan Hero Aov: Item Build Ricter Warrior Dengan Kemampuan Lengkap


69
69 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Kuro lakukan disini

Richter adalah hero dengan role DS Lane dan mempunyai kelas Warrior/Assassin. Salah satu hero tier S, yang dapat menekan musuh satu lanenya. Karena mempunyai skill set yang bagus, seperti skill 1 nya yang sakit banget ketika di dalam buss, skill 2 nya yang imun/kebal dari serangan musuh dan juga dapat memberikan damage kemudian skill 3 nya yang dapat memberikan true damage pada musuh. Pada update kemaren, ada beberapa skillnya di nerf dan maupun di buff dan juga ada beberapa perubahan item. Jadi kali ini saya akan memberikan panduan Arcana, Talent dan Build item.

1.Arcana

Merah : 8 Onslaught dan 2 Rage

 Onslaught : Pyhs. ATK +2 dan Armor Pierce +3.6

 Crit Rate +1.6%

Ungu : 5 Spirit dan 5 Assassinate

 Spirit : ATK Speed +1% dan Mov. Speed +1%

 Pyhs. ATK +1.6 dan Mov. Speed +1%

Hijau : 10 Dragons Claw

 Dragons Claw : Pyhs. ATK +0.9 dan Armor Pierce +6.4

2.Talent


Walaupun Richter mempunyai skill 1 buat escape dan skill 2 buat imun, tetapi saya masih menggunakan Talent flicker. Karena jika semua skill nya telah di gunakan dalam war, flicker sangat penting buat Rihcter Escape dari war dan juga Flicker bisa digunakan buat dikombinasikan dengan skill 1 nya jika musuh berada di luar jangakauan.

3.Build

1.Sonicboots atau Gilded Greaves

 

Item pertama yang sering saya pilih adalah sepatu. Kalian bisa memilih antara sonicboots ataupun gilded greaves tergantung musuhnya. Jika musuhnya mempunyai burst damage seperti Zuka, Ryoma kalian harus memakai sonic boots sedangkan bila musuhnya banyak tukang stun kalian wajib make gilded.

2.Rankbreaker

Ini adalah item corenya richter yang sangat wajib. Jika item ini sudah jadi, maka hero archer/mage yang terkena Jungle Strikenya 2x akan langsung sekarat. Dan juga pasif RankBreaker yaitu meningkatkan Armor Pierce sebesar 100 (+10 Per level) sangat cocok buat musuh yang mempunyai defend yang tebal.

3.Hercules Madnes

Karena Item Mantle of Ra di nerf maka ini adalah item penggantinya. Walaupun Mantle of ra masih lumayan sih, tapi lebih baik saya sarankan menggunakan hercules aja karena ada tambahan +80 Pyhs. ATK dan juga shield jika kalian sekarat. Sangat cocok jika kalian sedang kalah war dengan adanya Hercules Madnes maka kalian masih bisa buat Escape war.

4.Mail Of Pain atau Omni amrs

     

Jika kalian ingin main save pilih mail of pain karena nambahin +300 Pyhs. ATK dan +1200 Max HP dan juga pasifnya buat memantulkan suatu damage. Tetapi jika kalian sangat suka main aggresif pilih omni arms, karena omni amrs sangat cocok buat skill 1 nya richter.

5.Muramasa

Item ke lima yaitu muramasa. Jika musuh banyak tank yang sangat keras seperti Toro, Thane, Baldum dl, maka muramasa merupakan item yang sangat tepat. Karena nambahin +45% armor pierce. Bisa juga muramasanya di ganti ke Medallion of Troy bila musuh banyak hero mage.

6.Blade of eternity

Item sangat penting buat late game, selain nambah defense kalian juga akan hidup lagi sebanyak 2x jika kalian mati. Bila kalian mati di tengah-tenga war kemudian hidup lagi, kalian masih bisa buat escape. Jika passivenya sudah habis kalian bisa ganti ke death sickle.

Itulah beberapa panduan arcana, talent maupun build item yang sering saya pakai buat Hero Richter. dan semua build ini bisa berubah kapan saja sesuai kondisi dan situasi kalian dalam game. Selamat mencoba dan terima kasih, GOOD LUCk!!


Like it? Share with your friends!

69
69 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Kuro

Elite

0 Comments