Panduan Memilih MOBA PC dari MOBA HP (Bagian Satu)

MOBA PC gak bisa pilih sembarangan


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang suluhwidyotomo lakukan disini

Sebelumnya saya pernah menulis sebuah artikel mengenai hal-hal penting saat berpindah hati dari mobalog menuju ke MOBA PC, artikel tersebut ternyata membuahkan banyak pertanyaan dalam inbox saya menanyakan mana MOBA PC yang paling cocok dengan pemain tersebut.

Maka dari itu kali ini saya akan membagikan panduan singkat untuk membantu kalian memilih game MOBA PC paling cocok dengan tiap jenis pemain mobalog. Tanpa basa-basi lagi mari kita masuk ke panduannya.

Pertama, kenali dulu gaya bermain kalian dalam game Mobile MOBA, apakah kalian termasuk sang pemikir yang menggunakan strategi kreatif untuk memenangkan pertandingan atau sang barbar yang ingin memenangkan pertandingan dengan cara tradisional yakni teamfight secara terus menerus.

Setelah mengidentifikasi gaya bermain kalian, saatnya mengenali subgenre MOBA kesukaan kalian, ada 2 buah pilihan dalam langkah ini yaitu Strategi atau Action. Pilihan genre kalian akan sangat menentukan MOBA mana yang paling cocok dengan kalian.

Sudah mengenali gaya bermain dan subgenre MOBA favorit kalian, sekarang berapa durasi satu permainan yang kalian suka, apakah kalian suka bermain cepat atau bermain dalam durasi lama.

Sampai disini dulu panduan memilih MOBA PC yang paling cocok dengan kalian, pada bagian kedua kita akan melihat mana MOBA yang paling cocok dengan pribadi kalian.


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments