Para Blade Master Harus Tau !!!! AxE


38
38 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Last Alphabet lakukan disini

Haloooo semua, kemarin ada game MMORPG yang akhirnya rilis juga di android secara resmi, game itu adalah Allience x Empire. Game ini adalah game besutan Nexon yang cukup ditunggu tunggu pengguna android, didalam game ini memiliki banyak sekali mekanisme dalam gameplay mirip dengan yang ada di versi PC. Selain mekanime yang banyak ada beberapa karakter yang bisa dipilih didalam game ini dimulai dari 2 fraksi yaitu Galanos Allience dan Darkhan Empire yang masing masing memiliki 3 karakter yang memiliki keunikan masing masing. Disini saya akan memberikan guide dari salah satu karakter Galanos Alliance yaitu Blade Master

______________________________________________________________________

Galanos Alliance

Didalam fraksi Galanos Alliance ada 3 karakter yang memiliki keunggulannya masing masing ada yang fokus didalam hal defense ada yang fokus dibagian attack. Nah akan kita bahas kali ini adalah salah satu karakter nya yaitu Blade Master, disini saya akan membaginya memjadi beberapa poin yaitu karakter dan equip, langsung saja kita masuk ke dalam pembahasannya :

___________________________________________________________________________

1. Karakter

Pertama yang dibahas dibagian ini adalah seperti semua tentang skill, aktif maupun pasif dan ke cara penggunaan karakternya dan lain sebagainya.

 Skill 

Hal pertama yang ingin saya bahas disini adalah penggunaan point dari skill yang akan digunakan, pasti banyak sekali yang ingin memasukkan semua point pada skill terkuat yang dimiliki, tetapi menurut saya ini kurang tepat karena biasanya semakin kuat skill maka akan semakin lama cool down yang di perlukan, terlebih lagi damage dari skill sebenarnya sudah cukup besar, saya melakukan percobaan didalam Field Of Honor atau bahasanya adalah PvP nah disini saya mencoba hanya menggunakan skill dan ternyata hanya menggunaan 2 skill kuat saya sudah bisa mengalahkan musuh yang Lv nya lebih tinggi dari saya dalam hitungan detik, nah dari sinilah saya mengambil kesimpulan bahwa skill sudah cukup kuat disini. Tetapi berbeda halnya dengan skill pasif yang meningkatkan base damage kita, jika kita menggunakan skill point hanya untuk skill aktif maka akan rugi karena hanya satu skill yang terpengaruh, sedangkan jika kita memilih skill pasif maka semua skill dan basic attack akan terpengaruh. Beralih kepada cara penggunaan skill, blade master memiliki beberapa skill yang dapat menjatuhkan monster, skill menjatuhkan seperti ini penggunannya haruslah di beri jeda, karena skill seperti ini akan sangat menguntungkan kita apabila melawan musuh didalam Dungeoun atau tempat lainya yang dimana kita tidak dapat melakukan healing, dan harus meminimalisih damage, dengan jeda seperti ini membuat kita bertahan dari setiap Wave yang ada dengan sangat mudah. Perhatikan jarak penggunaan skill juga karena blade master adalah petarung jarak dekat apabila kalian melakukan skill di posisi yang salah maka akan sangat dirugikan. Sekarang pembahasan skill melawan player, disini kita harus menggunakan skill terkuat terlebih dahulu, kita tidak usuh mementingkan efek khusus karena kemungkinan mereka akan kebal terhadap efek jatuh, jadi selalu gunakan skill terkuat.

2. Equipment Stat

Disini saya akan membahas stat dari equipment yang diperlukan untuk seorang pemain blade master, didalam game MMORPG sangat banyak sekali stat yang bisa difokuskan, ini membuat game menjadi lebih beragam tetapi pasti ada salah satu yang menjadi core stat dari seorang karakter, untuk karakter Blade master stat core yang saya temukan adalah Crit Rate dan Crit Damage, dua stat ini sangat mempengaruhi didalam permainan karena blade master berfokus kepada attack damage sehingga kita harus membunuh musuh secepat mungkin. Dan kenapa jadi Critical, critical sendiri biasanya diartikan sebagai damage 2x atau lebih, hal ini sangat membantu apabila poin attack kita kalah dari musuh, sehingga dengan crit ini bisa mengimbangi kekalahan poin tersebut. Didalam game ini terdapat banyak sekali fitur penguatan gear mulai dari develop hingga spirit stone, nah jika kalian mengalami situasi dimana harus memilih untuk mengupgrade weapon atau armor hal yang kalian harus pilih adalah weapon, karena blade master memiliki fokus dibagian attack jangan sampai salah.

___________________________________________________________________________

Nah itu lah hal yang harus diketahui untuk jadi pro didalam menjadi blade master. Thanks


Like it? Share with your friends!

38
38 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
6
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
Last Alphabet

Grand Master

Game for Fun, No Offense

0 Comments