PBGC 2017: Turnamen e-Sports Point Blank Bertaraf Nasional Kembali Digelar


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang yowij lakukan disini

Point Blank Garena Indonesia kembali menggelar turnamen e-Sports bertaraf nasional, Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017.

Pemenang dari ajang bergengsi yang mengusung tema ā€œBuktikan Kemampuanmu!ā€ ini akan mendapatkan satu tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia untuk berkompetisi di turnamen Point Blank World Championship yang rencananya akan diadakan pada bulan Mei mendatang. Selain itu, tim Point Blank terbaik ini juga akan membawa pulang uang tunai sebesar 100 juta rupiah dari total hadiah uang tunai sebesar 750 juta rupiah.

Namun sebelumnya, ada beberapa tahapan yang harus dilalui untuk mencapai title tim terbaik di PBGC 2017. Pertama, peserta harus melewati tahap penyisihan kota yang dilaksanakan di 4 minggu pertama turnamen ini. Setiap minggunya, akan diadakan penyisihan di 8-16 tempat secara serempak. Pada tahap penyisihan ini, para peserta akan bersaing memperebutkan kesempatan untuk mewakili kotanya di penyisihan regional.

Pada tahap penyisihan regional, tim-tim perwakilan kota akan memperebutkan 8 tiket untukĀ maju keĀ Grand Final PBGC 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2017 di Bandung.

PBGC 2017 didukung oleh LG Gaming Monitor, ASUS ROG dan Microsoft Indonesia.


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
yowij

Noobie

0 Comments