Pembahasan Consumable Item Di FUT19


36
36 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang cloudman lakukan disini

Setelah tim kalian berhasil dibangun, kalian harus mengelolanya dengan cara yang benar. Sensasi Tim Ultimate FIFA 19 tidak hanya memainkan permainan, kalian juga harus merekrut pemain baru, memperbarui kontrak, merawat kondisi pemain, membantu mereka pulih dari cedera, menjalankan sesi pelatihan dan meningkatkan tim secara konstan.

Kontrak

In the squad menu, go to the actions menu and select consumables - Managing the Team in FUT - FUT Guide - FIFA 19 Game Guide

Para pemain yang diterima di tim kalian memiliki kontrak yang ditandatangani, yang memungkinkan mereka memainkan sejumlah permainan. Jika seorang pemain menandatangani kontrak untuk tujuh pertandingan, kalian harus memperbaruinya setelah tujuh pertandingan dimainkan (cukup jelas). Untuk memperbarui kontrak caranya adalah ii menu regu, buka menu action dan pilih consumable item. Lalu pergi ke tab kontrak. Yang harus kalian lakukan adalah memilih jenis kontrak dan memberikannya kepada pemain. Seperti contoh diatas dapat dilihat seorang pemain, yang hanya dapat memainkan tujuh pertandingan lebih banyak, kontrak emas akan memberi kalian 28 pertandingan lagi dengan pemain.

Kalian dapat menandatangani kontrak lain untuk sejumlah permainan. Jangan khawatir kehilangan pemain. Kalian tidak akan bisa bermain dengan mereka sampai kontrak diperpanjang. Perhatikan berbagai jenis kontrak dibawah ini:

  • Bronze – digunakan untuk memperbarui kontrak pemain bronze. Tidak berlaku untuk silver dan gold.
  • Silver – digunakan untuk memperbarui kontrak pemain Silver dan Bronze. Dapat digunakan untuk merekrut pemain Gold, tetapi dengan efek yang kurang maksimal.
  • Gold – digunakan untuk memperbarui kontrak pemain Gold. Dapat digunakan untuk menandatangani pemain Bronze dan Silver dengan hasil yang bagus.

Kontrak tersebut termasuk dalam paket yang dibeli untuk koin atau poin FIFA di FIFA 19. Kalian juga dapat membelinya dari pemain lain di pasar transfer. Game ini juga memiliki Kontrak khusus, yang harus kalian beli di pasar untuk poin FFC.

Player Fitness

Image result for player fitness fifa 19

Para pemain yang sering bermain akhirnya akan mulai merasa kelelahan dan kehilangan poin daya tahan. Biasakan memeriksa kebugaran para pemain sebelum setiap pertandingan, agar dapat bertindak sesuai dan proaktif. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memberi seluruh tim kartu Player Fitness setiap dua pertandingan. Di menu regu, pilih pemain, pergi ke menu action dan pilih consumable item. Lalu, buka tab fitness. Sekarang pilih kartu fitness dan berikan kepada pemain. Jika kalian ingin menggunakan kartu tim, buka menu regu, lalu menu action dan gunakan kartu.

Item Healing

Image result for healing item fut19

Pemain kalian cenderung mengalami cedera selama pertandingan. Bagian tubuh yang berbeda dapat terluka. Cedera dapat terjadi dalam banyak hal, selama sliding tackle, upaya agresif untuk merebut kembali bola atau bahkan menarik hamstring saat mengisi daya di kotak lawan. Seorang pemain yang cedera harus bugar dan tidak bisa bermain untuk beberapa pertandingan. Di menu regu, pilih pemain yang mengalami cedera, buka menu action dan pilih consumable item. Lalu, buka tab healing. Sekarang pilih kartu penyembuhan sesuai dengan jenis cedera dan berikan kepada pemain.

Subtitusi

Image result for substitution fut 19

Para pemain yang banyak berlari, menyerang, dan bertahan pada akhirnya akan menghabiskan banyak stamina dalam permainan. Semakin lelah mereka, semakin tidak efisien jadinya. Jika terjadi situasi seperti itu, kalian membutuhkan bangku cadangan yang bagus, yang akan bisa masuk ke dalam permainan di akhir pertandingan dan membantu membuat perbedaan. Kelelahan pemain dapat diamati selama pertandingan, bar stamina berada di lokasi standar, di sudut kiri bawah layar. Kalian juga dapat mencarinya dari menu, setelah menekan tombol pause. Untuk melakukan substitusi selama pertandingan, masuk ke menu pertandingan dengan menekan jeda dan masuk ke layar tim. Pilih pemain, konfirmasikan pilihan dan pilih pengganti dari bangku cadangan. Substitusi akan direalisasikan selama jeda pertandingan berikutnya.


Like it? Share with your friends!

36
36 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments