Pentingnya Throwable Item, PUBG Mobile.


40
40 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang bgmon lakukan disini

Throwable Item, menjadi elemen penting bagi sebuah permainan game bertemakan peperangan. Tidak terkecuali PUBG Mobile. Namun, tidak jarang banyak player mengabaikan item yang satu ini.

Berikut alasan, betapa pentingnya membawa Throwable Item ini.

1. Grenade

Grenade merupakan sebuah item throwable yang harus dibawa. Item ini, berfungsi untuk melumpuhkan musuh yang tidak dapat ditembak atau bersembunyi dibalik sebuah objek. Dengan menggunakan grenade, kita dengan mudah akan melumpuhkan musuh.

Dengan catatan, lemparan grenade harus tepat sasaran dimana musuh sedang bersembunyi. Melemparkan grenade juga harus presisi, jangan sampai grenade memantul dan malah jatuh didekat kita. Alih-alih melumpuhkan musuh, kita bakalan menjadi korban.

2. Smoke grenade

Smoke grenade juga merupakan item throwable selanjutnya yang harus dibawa. Dengan menggunakan smoke pergerakan kita akan sulit dilihat oleh musuh. Karena penglihatan musuh terhalang oleh asap tebal yang dikeluarkan oleh smoke grenade.

Smoke juga berfungsi melindungi teman kita apabila sedang ter-knock down. Kita bisa melemparkan smoke disekitar teman kita. Untuk selanjutnya melakukan revive untuk menyelamatkannya.

3. Molotof

Item ini sangat jarang dibawa oleh player. Selain bakalan memenuhi stok didalam tas. Molotof apabila mengenai musuh, musuh masih bisa melakukan healing meskipun dalam kondisi terbakar.

Tetapi jangan salah, molotof sangat efektif untuk digunakan membakar musuh yang bersembunyi. Dengan menggunakan molotof, saat musuh terbakar. Biasanya mereka akan panik dan segera melakukan healing.

Kesempatan inilah yang dapat kita manfaatkan untuk melumpuhkan musuh. Kita dapat mendekat ditempat musuh bersembunyi dan menghabisinya. Karena musuh tidak akan menduga kalian akan mendekat.

Kalian juga bisa melakukan kombo. Setelah melempar molotof, lempar kembali grenade. Karena biasanya apabila posisi kurang pas. Grenade juga hanya akan memberikan sedikit damage pada musuh. Dengan ditambah molotof tentunya akan semakin sakit.

Selain itu ketika musuh sedang dalam keadaan knockdown, bom molotof akan terus membakar dan menewaskan musuh seketika.

4. Flash bang

Item remeh ini sangat-sangat jarang dipakai oleh para player. Karena fungsinya yang hanya mengalihkan pandangan musuh menjadi buta. Tetapi jangan salah, item ini sangat berfungsi saat kita melakukan penggrebekan dengan space sempit. Seperti masuk ke dalam bangunan.

Dengan flasbang kita akan menyudutkan musuh. Karena area permainan yang sempit menggunakan grenade biasanya akan melukai kita sendiri maupun teman yang berada disamping kita. Dengan menggunakan flashbang kita bisa mendekat dan menghabisi musuh.

Berikut betapa pentingnya kita membawa Throwable Item saat bermain. Menurut lo brot ?


Like it? Share with your friends!

40
40 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
bgmon

Grand Master

0 Comments