Perbandingan sebelum membeli Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite


71
71 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Leon Arizona lakukan disini

Halo perkenalkan saya Leon saya penulis artikel baru di Gamebrott saya suka menulis artikel tentang game baik itu mobile, konsol dan PC. Saya juga menulis di blog nama blog saya “peternakgame.blogspot.com” sekedar info kalo saya juga menulis artikel di paltform lain tapi khusus untuk game sepertinya platform Gamebrott banyak diminati maka dari itu saya tertarik mencoba menulis di sini.

Microsoft baru-baru mengeluarkan konsol terbaru mereka yakni Switch Lite¬†merupakan konsol versi kecil dari Switch, Switch Lite tersebut memiliki 1 fitur yaitu handheld mode sedangkan Swicth¬†memiliki 3 fitur yaitu handheld mode, TV mode dan Tablet mode. Fitur yang bisa di pertimbangkan untuk membeli¬†Switch Lite¬†adalah ukurannya yang kecil bisa masuk ke dalam kantong, layarnya sebesar 5.5″,¬† baterai yang lebih tahan lama dan harga yang berada di kisaran $199 sedangkan untuk¬†Switch ukuran layar 6.2″¬†berada di kisaran $299 sudah termasuk joy-con dan docks.

Namun tak bisa di pungkiri kekurangan lain dari Switch Lite  adalah terbatas nya game yang bisa di mainkan, game yang bisa di mainkan hanyalah game yang kompatible dengan handheld mode untuk game yang menggunakan sensor dari joy-con kamu harus membeli joy-con lagi karena joy-con yang di Switch Lite sudah tertanam di konsolnya jadi gak bisa di copot seperti yang Switch.

dan kekurangan lain dari Switch Lite tidak ada nya fitur tambahan seperti Nintendo Labo aksesoris seperti itu sebenarnya bisa di perlukan bisa tidak ya karena itu hanya kardus yang di bentuk sedemikian rupa menyerupai robot, pancing dan masih banyak lagi bentuk bentuk yang bisa di buat dari Nintendo Labo tapi kalo punya yang seperti itu sih jauhkan dari anak anak yah namanya juga kardus kesenggol dikit sobek nanti hehe :v.

Kalo menurut saya mau beli yang mana itu memang tergantung kebutuhan kalo kalian sering keluar rumah memang lebih enak beli yang Switch Lite kalo kalian seorang blogger atau youtuber yang kerjaannya di rumah jarang keluar mending beli yang Switch bisa ngerekam colokin di TV main sambil tiduran atau kalo kalian kaya bisa beli dua dua nya asalkan ada uang semua beres hahaha.

Nah itu dia pembahasan singkat saya tentang Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite, jika kalian suka dukung terus saya menulis artikel di sini jangan lupa komentar apa yang kurang dari artikel saya sekian dulu terim kasih.

 

 


Like it? Share with your friends!

71
71 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Leon Arizona

Beginner

Saya adalah seorang pelajar yang suka main game dan juga suka nulis.

0 Comments