Player MOBA Juga Belum Tentu Tau! Yuk cari tau Arti Sebenarnya dari kata MOBA


79
79 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Bloody Hero lakukan disini

Siapa sih yang gak tau Game MOBA? sekarang ini lagi rame rame nya Game bergenre MOBA. kalian pasti sudah tau game game yang bergenre MOBA seperti Mobile Legends, Arena Of Valor, League of Legends dan masih banyak game game lainnya yang mengusung tema MOBA.

Gamer Indonesia pada saat ini pun masih banyak yang betah di Game MOBA meskipun sedang ramai Game bergenre Battlegrounds. Bahkan genre MOBA termasuk Game yang masuk di ESport. Tetapi meski Banyak yang sudah mengenal kata MOBA, apakah beneran udah kenal betul dengan artinya?

Apa sih Arti Sebenarnya dari Kata MOBA?

Yang sering ngaku ngaku gamer dan Player MOBA wajib tau nih.. MOBA sebenarnya adalah sebuah singkatan dari kalimat Multiplayer Online Battle Arena. Wahh.. Baru tau kan 😀 (Iya, saya juga :v).

dari singkatan tersebut kita bisa ambil arti bahwa MOBA adalah sebuah Game yang dimainkan pada sebuah Battle Arena atau Tempat Pertempuran yang dimainkan secara Online dan Multiplayer (Banyak Pemain).

Dilansir dari Esportsnesia, Gameplay dari MOBA cukup sederhana dan mudah di pahami namun tidak mudah untuk di kuasai. Pemain hanya perlu mengontrol satu karakter (hero) yang memiliki item dan kemampuan unik yang tidak di miliki karakter lain dalam game tersebut yang hanya bertujuan untuk menghancurkan Bangunan Inti dari Tim Lawan. 

Gameplay dari MOBA cukup seru dan tidak membosankan apalagi jika kita sudah memahami karakter dari hero yang kita pilih dan tahu tekhnik bermain yang baik dan benar.

di dalam Game MOBA kita di tuntut untuk dapat bekerja sama dalam tim dan tidak asal menyerang sendirian saat musuh sedang berkumpul. karena akibatnya kita bisa di bantai mati matian oleh musuh.


Like it? Share with your friends!

79
79 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
2
WTF !
Bloody Hero

Grand Master

I am Batman

0 Comments