Profil Karakter Joker – Super Smash Bros Ultimate Game


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Seri terbaru dari game super smash bros yaitu Super Smash Bros Ultimate yang rilis pada Desember tahun lalu di Nintendo Switch. Didalam game ini memiliki banyak nama karakter yang terkenal di dalam pertempuran selama dua dekade terakhir.

Bicara soal game Super Smash Bros Ultimate Pada kesempatan kali ini saya akan membahas karakter Joker yang ada di game.

Siapa Joker?Joker

Joker merupakan karakter Protagonis yang ada di game Super Smash Bros Ultimate . Ia memiliki misi untuk mencuri hari phantom yang di maksud adalah untuk mencuri hati orang dewasa yang jahat , yang mengarah ke masyarakat reformasi . Pada dasar nya , Joker adalah seorang pemborantak yang melawan sistem .

Joker merupakan seorang anak yang nakal di siang hari dan pencuri di malam hari , sang protagonis yang memiliki perubahan kepribadian yang ketika dia berubah menjadi sang Joker . Dia merupakan seorang yang pemberani dan percaya diri, bahkan ketika ia dalam posisi yang amat berbahaya.


Gambaran umum tentang Joker

Profil Karakter Joker Super Smash Brosh Ultimate

Joker merupakan karakter yang ringan dalam artian ia merupakan karakter yang lincah dan aktif . Ia juga sering membawa senjata mekanik baru nya yang di sebut Rebellion Gauge. Senjata ini cara kerja nya tidak sama dengan Cloud’s Limit. Joker dapat mengisi Rebellion Gauge nya dengan bantuan Down spesial yang dapat mengakibatkan kerusakan yang besar .


Kekuatan Spesial Joker

  • Gun ( Neutral B ) : Ketika Joker menembakkan senjata itu , dapat berakibat kerusakan yang minim . Kamu dapat menembakkan senjatanya secara berkali kali sekaligus dapat melewati musuh dengan cara menekan tombol B .
  • Grappling Hook (Atas B ) : Dengan menekan tombol B + Atas Joker dapat melepaskan Grappling Hook pada suatu sudut . Dengan ini dapat ditambatkan ke suatu platform untuk membantu pemulihan joker , tetapi tetap harus berhati hati , jika jangkauan nya terlalu dekat dengan musuh hal itu dapat menarik dan membawa musuh .
  • Eiha ( B sisi ) : Dengan menekan tombol B + Sisi ( kanan / kiri ) dapat mengeluarkan bola api yang gunanya untuk menyerang musuh! .
  • Rebellion Gauge ( B Bawah ) : Untuk mengisi Rebellion Gauge joker dapat menekan tombol B + Bawah . Saat mengisi Rebellion Gauge nya damage nya akan berkurangan sedikit.

Selain kekuatan spesial yang di atas tadi masih ada lagi kekuatan spesial Joker , yaitu jika Rebellion Gauge nya sudah full secara otomatis akan menyebarkan Arsene nya yang arti nya akan mengeluarkan kekuatan spesial joker dan dapat meningkatkan pukulan yang super ekstra! . Untuk menggunakan Spesial Joker kamu dapat mengikuti langkah berikut :

  • Khusus Senjata ( B Netral ) : Dengan menekan tombol B Joker dapat menembakkan beberapa tembakan sekaligus yang dapat mengakibatkan kerusakan yang besar! .
  • Wings Of rebellion (B Atas) : Dengan menekan tombol B + Atas tidak dapat mengakibatkan damage yang terlalu besar , tetapi mendapatkan jarak untuk pemulihan yang lebih besar dari pada Grappling Hook tadi . Joker akan kebal selama kekuatan ini di aktif kan .
  • Eigaon ( B sisi ) : Kontrol B + Sisi spesial Joker jauh lebih berbahaya, dengan kontrol ini efek nya dapat menembak lebih cepat , pukulan yang efek nya cukup luas , memukul secara berkali kali , dan juga dapat mengakibatkan kerusakan yang lebih besar! .Selain itu ia juga dapat membuat lawan nya KO dengan persentase yang tinggi .
  • Tetrakarn/Makarakarn ( B bawah ) : Jika Joker terkena pukulan maka secara otomatis Tetrakarn akan membalas dengan damage yang cukup besar .Dan jika terkena proyektil maka secara otomatis Makarakarn akan melindungi dan akan memantulkannya kembali ke musuh dengan damage yang besar! .
  • Final Smash : Terlepas jika Arsene keluar atau tidak , Joker juga bisa mengeluarkan Final Smash ( Serangan habis habisan ) yang berarti ia akan memanggil semua pasukan nya yaitu Pencuri Hantu. Para pencuri itu akan menyerang lawan nya dengan damage yang besar lebih dari 115% yang mengakibatkan kemenangan yang telak untuk Joker .

Joker merupakan karakter spesial yang licah dengan efek damage yang cukup besar jadi jika kalian menggunakan karakter ini , kalian haru bisa mengimbangi dan menggunakan nya dengan baik untuk mendapatkan kemenangan yang telak! .


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments