PS4 Eksklusif Days Gone telah ditunda hingga April 2019


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang MFZ lakukan disini

Days Gone, game open-world zombie action-adventure oleh Sony Studio Bend telah ditunda. Game eksklusif PlayStation 4 sekarang dijadwalkan akan tiba pada tanggal 26 April 2019 dari pada rilis Februari aslinya.

Dua bulan waktu pengembangan ekstra yang diberikan kepada developer Bend akan digunakan untuk memoles permainan lebih lanjut. Sony cukup jujur karena alasan mereka di balik penundaan itu, karena mereka menyebut waktu yang sibuk untuk Februari. Februari mendatang sudah dipenuhi dengan beberapa pemangsa berat yang diharapkan.

Kingdom Hearts III tiba di ujung Januari, diikuti oleh Crackdown 3, Metro: Exodus dan Anthem pada bulan Februari. Kemudian, pada awal Maret, kita mendapatkan The Division 2. Tidak ada yang ingin permainan mereka hilang di kerumunan, sangat masuk akal jika Bend ingin memindahkan Days Gone sedikit lebih jauh di jalan. Tanggal peluncuran 26 April saat ini terbuka lebar dan, sebagai bonus tambahan, itu akan memberi tim lebih banyak waktu untuk menyiapkan game.

Sony sangat percaya diri dalam Days Gone sejak reval dan tidak pernah menjauh dari membiarkan permainan mereka melakukan pembicaraan. Penundaan hari tidak mengubah apa pun karena telah dibuat sangat jelas bahwa bukan pengembangan game adalah alasannya.


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
5
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
MFZ

Grand Master

0 Comments