Rekomendasi 6 Game Shooter Dengan Cita Rasa Anime Yang Kental


63
1 comment, 63 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Anime merupakan salah satu lead dalam industri entertainment, mulai dari animasi, musik, buku (manga), bahkan video game. List ini memuat game tembak menembak sebagai core utama gameplay dengan cita rasa anime yang kuat, bukan sekedar art style, namun bisa juga dari dramatisir dan keabsurdan ala anime yang gokil.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

  1. 1 Killer 7


    Selain Zhang Purnama, ada satu lagi game designer Jepang yang eksentrik, yakni Suda51. Salah satu game klasik Suda51 adalah Killer 7, yang menceritakan 'hitman' dengan berbagai kemampuan khusus melawan organisasi supernatural. Game ini punya noir style yang absurd (tapi keren) dengan sistem on rail combat FPS dan point n click yang memudahkan navigasi player



  2. 2 Valkyria Chronicles saga


    Game multi-genre ini membawa ada pada PD II dengan esensi anime dan sedikit moe. Game ini memiliki aksesibilitas yang sangat baik pada gameplay, sehingga anda bisa melakukan pendekatan variatif dalam gamenya, baik dalam mode RTS maupun TPS. Art style gamenya sangat keren dengan story yang epik, oh ya, hampir seluruh seri Valkyria bersifat 'stand alone' jadi tidak masalah anda mau mulai dari mana.



  3. 3 Vanquish


    Apa yang terjadi jika director Biohazard (Shinji Mikami) menangani game shooter? Luar biasa. Vanquish merupakan game TPS dengan pacing dan flow gameplay yang luar biasa cepat, ditambah desain mech, weapon dan sfx yang badass. Game ini bahkan menambahkan esensi bullet hell untuk menjamin kegilaan gameplaynya.



  4. 4 Time Crisis series


    Sering disebut sebagai raja game on rail arcade dan game arcade sejuta umat, Time Crisis memang menawarkan sensasi shooter yang kuat. Dengan pistol yang 'menghentak' setiap anda menembak, musuh yang beragam, dan boss yang keren. Game ini juga tersedia di PS3 dan PS4 dengan dukungan PS move.



  5. 5 Overwatch


    Sekilas, game ini memang memiliki art style yang sangat anime, tapi tidak meninggalkan kesan western-nya. Gameplaynya pun juga juga sangat fun dan dramatis, dengan berbagai hero dengan ability yang keren. Dengan backstory yang tidak kalah dramatis semakin membuat cita rasa anime di Overwatch menguat.



  6. 6 Gal*Gun series


    Tidak lengkap jika membahas anime tanpa fan service, well meskipun Gal Gun tidak melulu tentang fan service. Game on rail shooter ini memiliki tema fun dan memiliki grafis anime yang termulus di list ini. Namun anda harus menjelaskan berkali-kali kepada keluarga anda jika anda benar-benar memainkan Gal Gun untuk gameplaynya.


    Tidak semua pecinta anime disebut wibu maupun otaku, mungkin saja mereka gamer


Like it? Share with your friends!

63
1 comment, 63 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Mr.Tuifm

Grand Master

Siap menyajikan listicle unik dan menarik