Review Kkrieger: Action-Packed FPS, Cuma 96KB!


48

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

FPS adalah salah satu genre yang dipopulerkan oleh PC karena kontrol gerakan dan aiming yang terasa sangat pas dengan keyboard dan mouse. Dengan berkembangnya teknologi, ukuran dari suatu game juga membengkak untuk menampung berbagai resource. Pada 2004 ada dev yang memenangkan kontes dalam kategori pembuatan game dibawah 100 KB, game tersebut adalah Kkrieger. Apa saja yang ditawarkan game super mini ini? Apakah ukuran mempengaruhi pengalaman? Simak reviewnya disini

Advertisements
Gamebrott Editorial

Presentation

Pada saat mencoba Kkrieger, atmosfer dari FPS klasik seperti Doom, Quake, dan Painkiller terasa sangat kuat di game ini. Mulai dari desain senjata futuristik, desain musuh aneh, hingga desain level layaknya arena semakin memperkuat kesan itu. Untuk game seukuran ini, Kkrieger mampu memberikan


Graphic

Sulit untuk tidak menyertakan kalimat ‘Untuk game seukuran ini’ dalam menulis review ini dikarenakan Kkrieger seakan tidak memiliki pesaing karena ukurannya yang ‘fantastis’. Grafik yang ditampilkan sudah cukup smooth dan detail, bahkan game ini juga menyertakan shadow dan real time lighting yang membuat seseorang sulit mempercayai bahwa game ini berukuran 96 Kb. Hanya saja animasi dari senjata dan musuhnya terkesan kaku dan weightless, namun sekali lagi hal ini sangat bisa ditoleransi mengingat ukurannya.


Gameplay

Gameplay dari game ini cukup sederhana: basmi seluruh mush dan bergerak ke tempat selanjutnya. Game ini juga memfasilitasi anda dengan beragam senjata untuk membasmi musuh yang cukup beraneka ragam. Aiming dari game ini terasa mulus dan responsif, namun pergerakan dari karakter terasa aneh dan terkesan ‘bergerak dengan sendirinya’ apabila anda bergerak ke berbagai arah dalam tempo yang cepat.


Conclusion

Kkrieger merupakan game FPS dengan ukuran terkecil, dan mungkin hanya itu kelebihan dari game ini selain itu terkesan biasa saja. Namun tetap saja, Kkrieger mampu membuat takjub dengan kompleksitas gameplay dan grafis yang disematkannya dalam ukuran yang sangat kecil. Sayangnya game ini hanya demo, sampai tulisan ini dibuat, sang developer tidak pernah menyelesaikan gamenya.


Bagi yang ingin mencoba bisa download di link ini: https://www.downloadcrew.com/article/35232-kkrieger_beta


Like it? Share with your friends!

48

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Rafi 3L

Siap menyajikan listicle unik dan menarik

0 Comments