[Review] Need For Speed Most Wanted – Salah Satu Game Balap Terbaik


69
69 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Siapa yang tidak tahu dengan game balapan yang satu ini? NFS Most Wanted adalah salah satu game balapan mobil racikan EA yang dirilis pada tahun 2005 dan dinobatkan menjadi salah satu game balapan mobil terbaik sepanjang masa. NFS Most Wanted terbukti mampu menghadirkan element balapan mobil di jalanan liar yang epic serta aksi kejar-kejaran dengan polisi yang tidak mau kalah.

Intro:


Mengambil Kembali Mobilmu Dan Memperbaiki Harga Dirimu!

Dalam NFS Most Wanted tujuanmu sebenarnya hanyalah satu, yaitu mengambil kembali mobil milikmu yang telah direbut oleh blacklist, Razor, karena kamu telah dikalahkan dengan cara curang yang membuat mobilmu mengalami kebocoran bensin saat berbalapan dan kamu merasa dipermalukan di depan para pembalap lainnya. Namun hal itu tidaklah mudah karena kamu harus mengalahkan para bawahnya terlebih dahulu.


Menuju Yang Paling Atas

Dalam NFS Most Wanted kamu akan berhadapan dengan 15 blacklist, para pembalap liar yang merajai jalanan di kota Rockport dan kamu harus mengalahkan mereka dengan satu persatu dari bawah. Untuk menghadapi mereka kamu harus terlebih dahulu menyelesaikan sudah syarat-syarat yang diperlukan.

Terlebih lagi kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan mobil blacklist yang memiliki tattoo ekslusif yang keren dengan mesin yang sudah lebih dulu unggul atau kamu bisa mendapatkan mesin Junkman yang membuat mobilmu melampaui batas kemampuannya.

 

Rugi Kalau Sampai Gak Dapet Yang Satu Ini


Pesaing-Pesaing Yang Semakin Tangguh

NFS MW seiring perjalanan berlanjut, tentunya game ini akan menghadirkan pesaing-pesaingmu yang lebih sulit. Terkadang mereka justru memilki performa mobil yang sangat jauh dari punyamu. Tapi, rasanya game ini menghadirkan pesaing-pesaingmu yang terlalu mudah di awal dan terlalu sulit di akhir-akhir.


Trafik Jalanan Yang Membuat Suasana Menjadi Intens

Ditambah lagi dengan trafik jalanan yang akan semakin padat yang membuatmu merasa kalau game ini ingin membuatmu kalah. Contohnya adalah ketika kamu berada di suatu momen dimana kamu tidak dapat melihat jalan di depanmu, secara tiba-tiba akan muncul kendaraan tepat di hadapanmu yang seolah-seolah sengaja berada disitu untuk menghadangmu.


Aksi Kejar-Kejaran Bersama Polisi Yang Tidak Mau Kalah

NFS MW menantangmu untuk berhadapan dengan polisi-polisi agresif yang tidak mau kalah. Hal ini juga merupakan salah satu syarat untuk menghadapi blacklist yang berarti wajib dilakukan. Seiring permainan para polisi tersebut akan semakin banyak, berganti mobil yang lebih kuat dan cepat, dan perilaku mereka yang menjadi lebih agresif seperti binatang.

Ditambah lagi dengan Roadblock dan Mobil SUV yang siap untuk menghadangmu, Spikes untuk menghancurkan ban mobil dan menghentikanmu seketika, serta helicopter yang akan membuntutimu.


Musik Rock Yang Membuat Balapanmu Menjadi Semakin Epic

NFS Most Wanted menghadirkan musik yang sebagian besar diisi dengan music rock yang terasa cocok dan membuat semuanya mejadi epic dengan atmosfir yang dihadirkan. Rasanya mungkin dapat memberimu adrenalin ketika berbalapan dengan pesaing-pesaingmu.



Sudah Banyak Modnya

Seiring gamenya menjadi popular dan disukai tentunya banyak fans ingin menambah-nambahkan konten-konten baru ke dalam game tersebut. Seperti penambahan mobil yang sebelumya tidak ada sama sekali, tattoo mobil, hingga bahkan peningkatan grafis yang terlihat mengagumkan. Sayangnya kamu hanya dapat melakukannya di PC.


Visual

“Sebelumnya gua lupa bilang. Kalau screenshoot yang gua ambil semuanya menggunakan Mod HD, termasuk yang ada di bagian atas”


Mobil Mod


Score: 93

NFS Most Wanted terbukti mampu menghadirkan cerita dan suasana balapan mobil di jalanan liar yang sengit dan epic, serta aksi kejar-kejar polisi yang tidak kalah asyiknya untuk menghancurkan dan lolos dari mereka yang agresif dan tidak mau kalah yang membuatmu benar-benar wajib memainkannya.

Need For Speed Most Wanted sudah dapat kamu mainkan untuk PC, PS2, Xbox, dan Xbox 360. Perlu diketahui kalau game hanya terdapat versi fisiknya saja.

Game ini juga sempat mendapakan reboot pada tahun 2012. Tapi, perlu diketahui kalau game tersebut berbeda jauh dengan versi original (2005).


Sedikit Pengalaman

Game ini mengingatkan betapa kesalnya diri saya jika sampai tidak mendapatkan mobil blacklist!


Tahukah Kamu?

Need For Speed Most Wanted (2005) telah terjual lebih dari 16 juta unit di seluruh dunia yang menjadikannya game yang paling laris di seri Need For Speed hingga saat ini.

Need For Speed Most Wanted (2005) termasuk dalam 1001 Video Games You Must Play Before You Die.


Like it? Share with your friends!

69
69 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Gua Hanyalah Penulis Noob Yang Penuh Dengan Masalah Pribadi dan Seorang Wibu :v

HASHIRE SORI YO~ KAZE NO YOU NI~ TSUKIMIHARA WO~ PADORU PADORU!!!

KASKUS: @Penguin0761

0 Comments