San Andreas Multiplayer (SAMP), Ketika GTA San Andreas Bisa Online


67
67 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang inversesprinkler lakukan disini

Pada tahun 2004, Rockstar games merilis Grand Theft Auto San Andreas. Game tersebut berhasil menjual 27.5 juta copy, dan menjadi game yang paling banyak terjual pada tahun 2004. Apakah kalian salah satu orang yang memainkan game ini?

Apakah kalian tahu kalau ada sebuah mod yang dibuat oleh tim kecil sehingga bisa membuat GTA San Andreas itu dimainkan secara online. Dari gamemode balap, tembak-tembakan ala deathmatch, sampai ke roleplay dimana kamu bisa menjadi seseorang seperti di dunia nyata. Dengan kapasitas 1000 orang per server, kamu bisa bermain GTA San Andreas dengan banyak orang lain pada saat bersamaan. Menarik bukan? Yuk mari kita simak di bawah ini!

Apa itu SAMP?

SAMP adalah sebuah mod yang dibuat oleh satu tim yang bisa membuat GTA San Andreas kita menjadi multiplayer dengan server server private dan public. Bisa dibilang SAMP adalah mod yang gampang untuk didownload dan dipasang karena gratis.

Dengan SAMP, kita bisa membuat server kita sendiri dengan script – script gamemode yang sudah ada dan kita memodifikasi script tersebut sesuai dengan keinginan kita. SAMP selalu diupdate terus dan penuh dengan komunitas yang antusias akan GTA SA.

Gamemode di dalam SAMP

Berikut adalah beberapa gamemode yang ada di SAMP

1. Deathmatch

Mode ini adalah mode yang paling heboh karena sifatnya adalah tidak ada aturan yang berarti semua orang bisa menembak siapapun yang mereka mau. Tapi, selain free-for-all, ada juga mode team deathmatch dan gangwar.

2. Racing

GTA San Andreas juga memiliki koleksi mobil-mobil keren pada masanya dan dapat diadu satu sama lain. Mode racing juga sangat diminati orang karena track track yang bisa dibuat sendiri, sampai membuat jalan baru yang belum pernah ada. Oleh karena itu banyak orang yang ingin mencoba untuk menjadi yang tercepat.

3. Roleplay

Mode roleplay adalah mode yang paling unik di dunia SAMP. Roleplay itu adalah sebuah gamemode dimana kita harus akting dan berbuat sesuai dengan kehidupan nyata. Dalam mode ini, kita harus mencari uang dengan bekerja, lalu berhenti sebelum lampu merah, atau menjadi polisi dan menangkap para penjahat. Mode roleplay ini paling diminati oleh banyak SAMP gamers karena kita bisa menjadi orang lain di dunia virtual.

Itu dia sedikit bocoran yang bisa kamu lakukan di SAMP, tapi masih banyak gamemode yang belum kita bahas lebih lanjut. Kalian tertarik ga untuk mencoba gamemode diatas? Atau kalian punya rekomendasi gamemode lainnya? Komen ya dibawah.

Photos provided by: sa-mp.com


Like it? Share with your friends!

67
67 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
5
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments