Season Pass Dead or Alive 6 Lebih Mahal dari Harga Gamenya


59
59 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Antonius Bondan Pramana lakukan disini

Menjual DLC yang dipaketkan ke dalam season pass memang sudah menjadi sesuatu yang biasa sekarang ini. Namun, berbeda dengan season pass yang harganya biasanya tidak melebihi harga gamenya itu sendiri, season pass untuk game buatan Koei Tecmo yang terkenal dengan unsur fan servicenya malah lebih mahal dari harga gamenya itu sendiri.

Yang menjadi tersangka di kasus ini tidak lain adalah dari game tarung buatan Koei Tecmo yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, Dead or Alive 6, yang menawarkan Season Pass yang berisikan dua karakter baru dan juga bermacam kostum sejumlah 62 buah untuk berbagai karakter yang ada di gamenya.

Penasaran dengan isinya? Isi dari Season Pass itu sendiri adalah sebagai berikut:

Season Pass 1 Bonus Content

  • DOA6 NiCO Technomancer Gear
  • DOA6 Nyotengu Wrestling Costume

Featured Content

  • DOA6 Happy Wedding Costumes Vol.1 (13 Costumes)
  • DOA6 Happy Wedding Costumes Vol.2 (13 Costumes)
  • DOA6 Costume Pack Vol.1 (13 Costumes)
  • DOA6 Costume Pack Vol.2 (13 Costumes)
  • DOA6 Additional Character Mai Shiranui
  • DOA6 Mai Shiranui Debut Costumes (5 Costumes)
  • DOA6 Additional New Character
  • DOA6 Additional New Character Debut Costumes (5 Costumes)

Lalu berapakah harga yang dipasang oleh Koei Tecmo untuk Season Pass tersebut? Harganya adalah 1.128.000 Rupiah, beberapa ratus ribu lebih mahal dari harga gamenya itu sendiri yang ketika tulisan ini ditulis dihargai 885.000 Rupiah (tanpa diskon) atau 796.500 Rupiah dengan diskon masa peluncuran yang akan berlaku hingga tanggal 11 Maret mendatang.

Apabila harga Season Pass dianggap mahal, Koei Tecmo nantinya juga akan menawarkan opsi bagi para pemainnya untuk membeli konten yang ditawarkan di Season Pass tersebut secara satuan. Meski demikian, untuk saat ini mereka masih belum memberikan kejelasan mengenai skema harga yang akan digunakan nantinya untuk pembelian secara satuan.

Dengan harga semahal itu, mungkin ada yang berpikir bahwa Anda tidak akan mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan konten yang ditawarkan oleh Dead or Alive 6 kedepannya karena kontennya sudah dimasukkan ke dalam Season Pass. Nah apabila Anda berpikir begitu, sayangnya Anda salah, karena Koei Tecmo sendiri berencana untuk mengeluarkan DLC lainnya yang tidak masuk ke dalam paketan dari Season Pass itu sendiri. Dengan kata lain, bersiaplah untuk membuka dompet lagi untuk mendapatkan DLC yang tidak disertakan ke dalam Season Pass di atas.

Dead or Alive 6 sudah rilis dari tanggal 1 Maret 2019 yang lalu untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Like it? Share with your friends!

59
59 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments