Sekarang Kamu Bisa Memainkan God Eater Resurrection Dengan Dub Jepang


72
72 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Seorang User Reddit bernama ‘Kuuyo‘ telah merilis mod baru untuk God Eater: RESURRECTION yang menggantikan suara bahasa Inggrisnya dengan bahasa Jepang. Mod ini didasarkan pada suara-suara Jepang yang hadir dalam versi PSVita, dan itu adalah sesuatu yang banyak dinantikan oleh para fansnya. Sebelumnya banyak fans yang merasa kecewa karena tidak bisa memainkannya dengan Dub Jepang untuk versi World Widenya.

GOD EATER Resurrection adalah remake dari God Eater Burst yang awalnya dirilis untuk PSVita dan PS4, dan mendapat porting ke PC pada tahun 2016. Dalam game ini, Players bergabung dengan barisan kelompok elit individu yang dikenal sebagai “God Eaters” mereka berjuang melawan para monster yang menghancurkan Bumi yang dikenal sebagai Aragami dengan senjata God Arc yang dikembangkan secara khusus.

Link : Via Reddit, Klik disini

Note : Jika Kamu tidak bisa membuka Reddit, disarankan menggunakan VPN


Like it? Share with your friends!

72
72 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com atau Facebook

0 Comments