Sekarang Kamu Bisa Menjadi “Pria Penusuk” Terbaik di Mordhau


61
61 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang usshunk29 lakukan disini

Mordhau, game dimana semua karakternya adalah pria dan saling adu pedang, menambahkan mode ranked duel yang menggunakan sistem ELO dalam update terbarunya. Memang banyak yang bermain Mordhau hanya untuk menikmati hal-hal bodoh yang dapat dilakukan seperti mendukung teman yang sedang berduel dengan lute atau menjadi karakter dengan senjata kategori lempar dan bermain layaknya seorang perusuh. Tetapi, tidaklah sedikit orang yang bermain secara serius. Dengan hadirnya mode ranked duel, sekarang orang-orang yang serius dalam memainkan Mordhau dapat bermain untuk berkompetisi menjadi “penusuk” terbaik di Mordhau.

Selain menghadirkan mode ranked duel, update kali ini juga menambahkan banyak hal yang bisa anda cek sendiri disini. Dari sekain banyaknya, hal lain yang saya rasa penting adalah tendangan dalam game. Tendangan dalam Mordhau sekarang menjadi lebih cepat, memiliki jarak yang jauh dan menggunakan stamina lebih sedikit. Hmmm mungkinkah karakter Mordhau menjadi lebih tinggi?


Like it? Share with your friends!

61
61 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
usshunk29

Grand Master

0 Comments