Selamat Tinggal Garena, Zepetto Kini Publisher Point Blank


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang Tekloggers lakukan disini

Haloo para pembaca setia Gamebrott, kali ini kami ingin memberikan sedikit info yang sedih bin ngeselin untuk kalian para gamers khususnya pemain Point Blank .Lho kenapa?.. Yap baru baru ini beredar kabar yang menyatakan bahwa Publisher Garena tidak lagi menangani games fps terpopuler yaitu Point Blank dan akan beralih ke Zepetto.

Dan pihak Point Blank Indonesia menghimbau kepada para pemainnya untuk segera mentransfer akun Point Blank Garena nya ke Zepetto mulai 1 Desember hari ini hingga akhir Desember , artinya kalian diberikan waktu 1 bulan untuk segera memindahkan akun garena lama kalian ke zepetto Ā secepatnya karena mulai 1 janurai nanti mereka resmi pindah ke zepetto.

Hingga saat ini belum ada keterangan lanjut kenapa Point Blank berpindah tangan ke Zepetto , jika dilihat dari masa lalu game PB ini memang seringkali pindah pidanh publisher mulai dari Gemscool , beralih ke Garena kemudian sekarang ke Zepetto .Tentu saja hal ini membuat beberapa player kesal dengan pelayanan yang diberikan Point Blank Indonesia.Dan semoga saja hal ini tidak terus terjadi ke depannya.

Walaupun publishernya pindah , hal tersebut tidak akan mengubah sistem dari game Point Blank Indonesia apapun mulai dari Clan , inventory Ā , skin weapon dan lain sebagainya.

Game point blank sendiri sudah rilis sejak tahun 2009 silam bergenre FPS dan semakin berkembanganya zaman PB mulai membuat server baru dibeberapa negara seperti Thailand , Rusia , Indonesia , Turki Dan Amerika.Dengan pemain cukup akitf Ā membuat game ini dapat bertahan hingga saat ini.

Maka dari itu kita berharap saja semoga gmae Legend PB yang biasanya kalian sering mainkan di Warnet semasa kecil atau malah masih sering kalian mainkan hingga sekarang ini dapat terus bertahan walau sudah berganti ganti publisher.Nah untuk yang ingin tahu cara transfer akun PB Garena ke Zepetto kalian bisa membaca di artikel berikut:

Cara Transfer Akun Point Blank Garena Ke ZepettoĀ 

Apa pendapat kalian mengenai hal ini? silahkan tulis reaksi dan komentar kalian di bawah ya?.. Sampai jumpa di artikel Gamebrott lainnya!.


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
8
MARAH
GEMES GEMES
7
GEMES
SEDIH SEDIH
18
SEDIH
WKWK WKWK
6
WKWK
Love Love
5
Love
OMG ! OMG !
4
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
Tekloggers

Master

0 Comments