SEQUEL ASSASSINS CREED ORIGIN?


30
30 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang trainzfans02 lakukan disini

Kalian Pasti Penasaran Apa Game Selanjutnya Dari ‘Assassins Creed Series’ Kan?, Semenjak Perilisan Game Terakhir Mereka ‘Assassins Creed Oddysey’ Rumornya Mereka Akan Melanjutkan Game Mereka Sebelumnya Yaitu ‘Assassins Creed Origin’ Ya, Game Baru Ini Bernama ‘Assassins Creed Legion’ Game Dari Keluarga Ubisoft, Yang Dibuat Oleh Ubisoft Sovia Dan Ubisoft Singapura, Game Ini Akan Bercerita Tentang Lanjutan Dari Kisah Bayek Dan Aya, Mungkinkah Lanjutan Kisah Cinta Mereka?, Tetapi Banyak Yang Berasumsi Bahwa Kisah Ini Merupakan Kisah Dari Keturunan Bayek Dan Aya, Game Yang Dirumorkan Akan Berlatar Belakang Di Roma ini.

Dengan Flashback Revelation-Esque Bayek Dan Aya Akan Memiliki Koneksi Ke Kassandra, Dan Mungkin Game Ini Akan Diperankan Oleh Bayek Dan Aya Kembali…

Assassins Creed Legion Akan Membawa Latar Belakang Kota Italy Yang Akrab Dengan Kita Di Game Mereka Sebelumnya Yaitu Assassins Creed 1,2,Brotherhood, dan Revelations dengan protagonis Ezio Auditore De Firenze Yang Berlatar Belakang Di Roma Dan Timur Tengah… Assassins Creed 3 Juga Dengan Assassins Creed Rogue, Masih Belum Pasti Akan Alur Cerita Dari Game Yang Akan Dirilis Tahun 2020 Ini… Karna Developer Juga Menunggu Ada Feedback Dari Fans Serial Assassins Creed… Dikatakan Juga Akan Ada Perubahan Gameplay Yang Mirip Pada Assassins Creed Oddysey, Alasan Kenapa Game Ini Dibuat Untuk Menunda Game Ashraf… (Akan Kita Bahas) .

Apakah Mungin Ada Hubungan Yang Menghubungkan Bayek Dan Aya Ke Ezio Di Auditore Da Firenze…?? Doakan Saja Kita Akan Bertemu Dengan Legenda Altair Yang Hebat Ini….

Jadi hanya itu yang kita ketahui sekarang. Saya harus menunjukkan bahwa Jason Schrier sudah tahu apa yang akan terjadi pada game yang akan rilis Desember 2020, jadi harapkan sebuah artikel pada akhir tahun atau awal tahun depan, Jadi itu untuk posting ini. Saya ingin tahu apa yang Anda pikirkan dan apakah Anda memiliki teori / spekulasi lain. Juga jika ada sesuatu yang saya lewatkan, beri tahu saya. Saya Akan Menuliskan Artikel Terbaru Jika Dapat Kabar Lagi Terima Kasih…..


Like it? Share with your friends!

30
30 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
trainzfans02

Beginner

0 Comments