Sering bertemu florentino di game play? begini cara counternya – Arena Of Valor Guide


86
86 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Adan_Alviansyah lakukan disini

Florentino merupakan hero dari game mobile Arena Of Valor atau AOV .

Kebanyakan para pemain aov sangat tidak suka atau benci jika bertemu florentino di game play sebagai musuh nya . Karena bisa di bilang florentino merupakan hero yang Op atau Over Power . Florentino ini mampu bertahan melawan 2 musuh bahkan lebih dalam game play di aov , itu dikarena florentino memiliki pasif Life Steal dimana saat dia menginjak bunga nya .

Nah , pada kesempatan kali ini saya membagikan sedikit tips cara counter florentino saat game play di aov . Jadi langsung di simak saja ya

Warrior

Gunakan hero warrior . Jika kalian mendapatkan role DS lebih baik kalian cari kesempatan dengan mempoke lawan . Posisi  dan Kesempatan yang paling bagus adalah ketika florentino sudah mengambil semua bunga nya untuk membersihkan creep . Lalu jika darah florentino sisa setengah , kalian bisa langsung membunuh nya , tapi tetap harus hati hati dan waspada dari ulti florentino.


Archer

Florentino cukup lemah jika melawan archer , karena apa ? karena florentino hanya memiliki 1 skill gerakan saja yaitu ultimate nya . Nah kesempatan besar ini harus kalian manfaatkan untuk melawan florentino yang lemah jika berhadapan langdung dengan hero archer , jika dirasa kalian masih ragu atau takut kalian bisa coba membuat gank dengan tim kalian untuk menyerang florentino , tapi ingat jangan terlalu dekat jarak nya dengan florentino hal itu bisa membuat kalian semua mati apabila dia mengeluarkan ulti nya .


Tank

Tank. Bahkan hero tank yang bisa di bilang defense nya cukup tangguh bisa dikalahkan dengan florentino ini , itu di karena dengan dengan 2 skil True damage. Dengan mudah nya florentino dapat membunuh tank walaupun defense nya cukup kuat dan banyak. Lalu bagaimana cara counter nya ? mudah saja , kalian harus menjadi punching bag dalam teammate kalian dengan burst damage yang tinggi.


Support

Hampir semua hero support di aov memiliki skill yang dapat mengendalikan musuh nya . Kalian harus menggunakan skill nya untuk memulai pertarungan dan harus berakhir dengan kemenangan untuk teammate kalian . Tetapi ingat! jangan sesekali Teammate kalian dengan kamu berdekatan satu sama lain . Hal itu dapat memudahkan florentino menggunakan ulti nya dan membunuh kalian semua , jika kalian berdekatan dengan teammate kalian . Jadi hindari hal hal seperti itu .


Assasssin/Jungler

Nah untuk yang terakhir adalah kalian harus menghindari dari nafsu kalian untuk membunuh florentino secara solo atau sendirian di lane apabila dara florentino belum berkurang atau darah nya sama dengan kamu . Jika kamu menggunakan assassin di game play sebaiknya kamu sebagai finisher saja , yaitu hero yang membunuh semua lawan ketika HP atau darah lawan kalian rendah . Jadi kamu bisa membunuh florentino ketika dia di kendalikan oleh team mate kalian atau ketika darah nya sedang sekarat .


Nah , berikut adalah tips cara counter atau melawan florentino di game play aov . Jadi inti dari tips diatas tadi adalah kalian harus berjaga jarak atau tidak berdekatan dengan teammate kamu . Dan jangan sedikit pun memberikan kesempatan untuk florentino untuk mengambil atau menginjak bunga nya , hal itu dikarena dapat mereset energi dan mempermudah regernasi florentino .

 

 


Like it? Share with your friends!

86
86 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments