Serunya Mode Event PUBG x Resident Evil 2: Survive Till Dawn

Tak mau kalah dengan Free Fire, PUBG Mobile juga luncurkan mode Zombie.


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang jerrymarbels lakukan disini

Persaingan dunia game yang kian ketat sepertinya harus memaksa para developer game untuk berlomba menghadirkan konten unggulan, menarik dan tentunya berkualitas untuk para penggunanya.

Seperti persaingan antar  dua game besutan Tencent Game yakni PUBG Mobile dan game besutan Garena yakni Free Fire. Kedua game ini sama-sama mengusung konsep Battle Ground, yang mana para pemain secara daring dikumpulkan dalam jumlah tertentu untuk saling bertahan hidup baik secara tim maupun secara individu.

Tak cukup dengan keseruan yang dihadirkan hanya mengusung tema battle ground, game besutan Garena, Free Fire, menghadirkan mode bertarung dengan Zombie.

Dan sepertinya, hal tersebut membuat rivalnya yakni PUBG Mobile  merasa panas dan turut menghadirkan mode bermain dengan Zombie.

Tak tanggung-tanggung, pihak Tencent Game menggandeng Capcom sebagai mitra nya untuk menghadirkan Zombie seram dan menakutkan dari serial Resident Evil 2. Selain tokoh Zombie yang terkenal seram dan membuat jantung berdebar, pada update kali ini juga turut dihadirkan karakter Leon S. Kenedi, karakter utama pada serial Resident Evil 2.

Mode baru yang dihadirkan ini diberi nama Survive Till Dawn. Pada mode ini, para pemain tidak hanya dikejar zona aman (safe zone) dan saling membunuh pemain lain, namun juga harus dibuat repot dengan kerumunan Zombie yang mengejar para player.

Dalam mode ini sendiri, para player diberikan kesempatan untuk bertahan hidup pada siang hari dan harus berjuang untuk tetap selamat pada malam hari. Ketelitian, kecermatan dan strategi dalam menghadapi Zombie yang muncul pada saat malam hari ini sangat dibutuhkan karena jumlah mayat hidup yang akan mengejar para player berjumlah banyak dan memiliki kekuatan super kuat.

Namun sayang, dibalik keseruan mode Survive Till Dawn ini, ada kabar sedih yang harus diterima oleh para pemain setia PUBG Mobile. Karena mode ini hanya tersedia selama event berlangsung saja, yakni hanya 30 hari sejak awal dirilisnya versi patch terbaru PUBG Mobile.

Nah, menurut kalian para pecinta setia game PUBG Mobile, setujukah kamu jika mode Survive Till Dawn ini dipertahankan selamanya dan terus ada pada game PUBG Mobile? Yuk, ikutan polling ini, siapa tahu dengan adanya polling ini, pihak Tencen Game bisa mendengar masukkan dari kita semua.

  1. Setujukah Anda jika mode terbaru Survive Till Dawn yang saat ini hadir di PUBG Mobile sebagai event mode dijadikan sebagai mode pelengkap permanen pada game PUBG Mobile?

    credit: Tencent Game

    1. YA
    2. TIDAK
    8 votes
    Share Your Result

Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
jerrymarbels

Beginner

0 Comments