shht Ada Kabar Baik Nih Untuk Kalian Player Mobile Legend Lho !


65
65 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang BlackDice lakukan disini

MOBILE LEGEND BANG BANG MASUK ASIAN GAMES 2019 ?

Halo sahabat gamer berjumpa kembali bersama saya BlackDice, kali ini saya akan menyampaikan sebuah kabar menarik dan menggembirakan dari ranah moba analog. Kabar gembira apa itu min ?, nah kabar gembiranya adalah bahwa pada pegelaran Asian Games 2019 di Filiphina mendatang difisi Esport akan mempertandingkan game Mobile Legend sebagai salah satu ajang kompetisinya. Nah jadi bagi kalian yang ingin sukses didunia Esport ini akan sangat terbuka lebar peluang kali berhasil didunia ini.

Informasi ini diketahui setelah Acara Konferensi Pers dari Ketua Komite Olahraga SEA Games Filiphina ( PhilSGOC ), Alan Peter Cayetano memaparkan bahwa ” Kami sangat senang, bersemangat, dan merasa terhormat, dengan adanya Esport di SEA Games beserta Razer sebagai partner kami, Kata Alan Peter kepada awak media. Tidak seperti pegelaran Asian Games 2018 yang telah selesai dihelat di Jakarta baru – baru ini, yang mana difisi Esport ini masi menjadi ajang Exibition alias Pertandingan Uji Coba yang medalinya tidak memengaruhi klasemen.

Pada SEA Games 2019 nanti Esport akan diperlombakan secara resmi dan para atlet akan bertarung memperebutkan Medali Emas, Perak, dan Perunggu untuk dibawa pulang ke negaranya masing – masing, dan tentu saja sebagai akumulasi poin guna menjadi juara umum tentunya.

Komite Olahraga Filiphina akan bekerja sama dengan perusahaan Hardware Gaming guna mensukseskan Event ini, perusahan Razer dikabarkan siap mendukung kesuksesan pegelaran dan kemajuan Esport pada ajang Asian Games 2019 kelak. Chief Strategy Officer Razer, Limeng Lee mengatakan bahwa ” Ini Menjadikan Calon Atlet Esport Di Asia Tenggara Ke Panggung Dunia. ” Esport di SEA Games sendiri telah mendapatkan Akreditasi dari Federasi Olahraga Elektronik Asia.

Menurut Informasi yang sudah beredar akan ada 6 medali emas yang akan diperebutkan oleh setiap Atlet Esport, ke-enam kategori itu adalah :

  1. Dua untuk game konsol
  2. Dua untuk game PC
  3. Dan dua untuk game mobile

Ke-enam kategori Esport diatas sudah memenuhi syarat untuk dapat dilakasanakan pada ajang SEA Games 2019.  Sejauh kabar yang beredar hanya Mobile Legend Bang Bang yang sudah dapat dipastikan dapat berpartispasi dalam ajang SEA Games ini, untuk difisi Esport yang lain akan diumumkan secara resmi pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

Pemilihan Game Mobile Legend Bang Bang sebagai salah Satu kategori Esport sendiri bukan tanpa alasan, mengingat Game Moba yang satu ini sudah sarat pengalaman dalam event – event besar diwilayah Asia Tenggara, sebut saja Turnament MSC yang sejauh ini sudah sukses dilaksanakan sebanyak 2 kali hingga saat ini, dan berpotensi akan menjadi turnamen resmi tahunan dari pihak Moonton kepada para Atlet MLBB sendiri.

Mengingat dunia Esport semakin hari semakin berkembang dan menjanjikan maka satu hal yang sama – sama kita harapkan adalah akan adanya dukungan penuh dari Pemerintah akan dunia Esport di Indonesia. Kita berharap dunia Esport ini dapat dibina oleh pemerintah sehingga menjadi sebuah wadah bagi para atlet – atlet Esport untuk menunjukkan kemampuannya kepada dunia kedepannya, itulah harapan kita bersama.

Ok saya kira hanya ini kabar gembira yang dapat saya sampaikan hari ini, apabila ada perkembangan dari pihak SEA Games Filipina terkain Esport ini saya pasti akan mengupdate dengan sesegera mungkin. Akhir kata saya berharap kepada anda semua yang menyebut dirinya ” GAMER “, jadilah kalian Gamer yang menghasilkan jangan jadi Gamer yang Menyusahkan :).


Like it? Share with your friends!

65
65 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
BlackDice

Elite

Games is something that I like, Sometime it prever than Girl or anything to play a Games for me :).

0 Comments