Square Enix Perlihatkan Video Opening dari Kingdom Hearts III


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

Kingdom Hearts III merupakan game yang paling yang dinanti-nantikan oleh para fansnya terutama bagi yang sudah lama mengikuti jejak game ini dari seri pertamanya.

Hari ini, channel Youtube resmi Square Enix telah merilis cuplikan “Opening Movie Trailer” baru untuk Kingdom Hearts III yang menawarkan cuplikan singkat tentang petualangan yang menanti pemain bulan depan. Mungkin dengan ini para fans dapat sedikit lebih bersabar menunggu Square Enix merilis gamenya.

Video ini lebih berfokus pada jurnal paralel Sora, Kairi, dan Riku; Ventus, Aqua, dan Terra; dan Roxas, Xion, dan Axel. Xehanort yang jahat, bersama Xemnas dan Ansem, dengan Organisation XIII. Dan tentu saja teman-teman Sora dari dunia Disney Donald, Goofy, dan Mickey juga ikut serta dalam perjalanan ini.


Selain menampilkan tampilan sinematik baru pada game action-RPG ini yang akan datang, ia juga menampilkan lagu “Face My Fears” yang merupakan kolaborasi Utada Hikaru dan Skrillex.

Sebelumnya diumumkan juga kalau lagu buatan Utada Hikaru  “chikai/Don’t Think Twice” akan diposisikan sebagai lagu ending game tersebut. Berikut sedikit cerita yang diungkapkan dari website resminya.

“KINGDOM HEARTS III menceritakan kisah kekuatan persahabatan ketika Sora dan teman-temannya memulai petualangan yang berbahaya.
Bersetting dalam jajaran dunia Disney dan Pixar yang luas, KINGDOM HEARTS mengikuti perjalanan Sora, seorang anak muda yang mewarisi kekuatan tak dikenal yang spektakuler. Sora bergabung dengan Donald Duck dan Goofy untuk menghentikan kekuatan jahat yang dikenal sebagai Heartless dari menyerang dan menyalip alam semesta.
Melalui kekuatan persahabatan mereka, Sora, Donald, dan Goofy bersatu bersama dengan tokoh-tokoh Disney-Pixar yang lama dan baru untuk mengatasi tantangan yang luar biasa dan bertahan melawan kegelapan yang mengancam dunia mereka.”

Sang kreator juga menyarankan bagi kamu yang belum pernah memainkan serial game Kingdom Hearts disarankan untuk memainkan seri-seri terdahulunya sebelum memainkan Kingdom Hearts III sambil menunggu game tersebut dirilis .

Kingdom Hearts III dijadwalkan akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada bulan Januari 2019 mendatang. Game ini juga telah mendapatkan Limited Edition PS4 Pro Model.


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta. Disini saya suka review game-game kecil atau game-game lama yang mungkin jarang diketahui banyak orang terutama di kalangan remaja dan anak-anak Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya dengan game-game besar lainnya. Saya bukanlah kritikus atau semacamnya, tapi hanyalah orang yang hobi bermain video game.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com atau Facebook

0 Comments