STEAM Ubah Cara kerja Sistem Gift, Tak bisa lagi dengan Email


62
62 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faiz Uddin lakukan disini

Biasanya banyak orang yang mengadakan giveaway game steam,dan hadiahnya berupa steam gift.  Namun baru baru ini, Valve mengubah cara kerja Steam gift, karena menurut mereka sistem Steam gift ini Sudah lama. Kini Cara kerja untuk mengirim gift ke alamat email dan  juga menyimpan gift dalam bentuk item di inventory dihapus dan diganti  dengan sistem direct exchange dari pembeli gift langsung ke  penerima gift. Sisi positifnya dari sistem Steam yang baru ini adalah  Pengirim Gift Dapat mengatur waktu kapan dia akan mengirimkan gift  tersebut.

Game Steam juga tidak Dapat dikirimkan apabila ada perbedaan harga  yang signifikan antara negara si pengirim dan negara si penerima.Selain itu, Jika gift ditolak oleh penerima, game tersebut akan langsung  di-refund dan pembeli akan dapatkan uang mereka kembali.

Perubahan ini juga membuat komunitas trading semakin mati karena hilangnnya item gift di inventory.

Game Yang bisa Di gift Kali ini hanya game Bad Rats atau game unicorn  seharga $1. Jadi Untuk kalian Yang Berharap akan Mendapat Gift dari Teman kalian, Hilangkan saja Harapan itu.


Like it? Share with your friends!

62
62 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faiz Uddin

Elite