STOP BAJAKAN! Ini Daftar Game PC Gratis Buat Kamu – Part 1


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Mencari game pc gratis terbaik? Entah kamu sedang kere atau lagi hemat doang, game gratis adalah sebuah kenikmatan bagi semua orang. Dikutip dari pcgamesn.com, inilah daftar game PC gratis yang menjamin kenikmatan bermain yang haqiqah. Semua yang anda butuhkan hanya menghabiskan waktu anda.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

 

DAUNTLESS

Monster Hunter: World mungkin sudah dirilis untuk PC, tapi Dauntless menawarkan pengalaman membantai monster yang sama dengan Monster Hunter tapi dengan budget nol. Dauntless memungkinkan kalian membentuk sebuah tim beranggotakan 4 orang untuk melawan para monster raksasa. Pastikan party kalian menggunakan jenis weapon yang berbeda untuk mendapatkan combo dan abillities yang memperbesar kesempatan anda untuk mengalahkan monster-monster.

 

BLADE & SOUL

Blade & Soul diterima dengan baik di Asia sehingga dengan cepat mengumpulkan 10.000 petisi untuk dirilis di Barat. Sejak itu, MMO bela diri ini dirilis oleh NCSoft West’s Stewardship. Kunci kesuksesan game ini? Blade & Soul jauh lebih menarik dibandingkan MMORPG lainnya, apalagi bagi kalian gamer yang hobi game action. Dengan battle system yang seru, visual yang indah, banyaknya fitur menarik, dan cerita yang bagus, game ini sudah pasti dapat mengisi waktu luang anda.

 

GUILD WARS 2

Guild Wars 2 adalah salah satu MMORPG terbaik yang ada saat ini. Dan lebih baik lagi karena game ini free-to-play! Ada banyak hal yang bisa dilakukan, dari menyelesaikan quest tradisional untuk NPC hingga event dimana semua orang tiba-tiba terlibat untuk bekerja sama sebagai tim yang besar untuk mengalahkan bos atau menolong desa yang terbakar.

 

CROSSOUT

Crossout adalah game pertarungan antar kendaraan yang mana kalian bisa membuat mobil aneh lalu mengendarai mobil buatan kalian ke medan pertempuran bersama dengan pemain lain. Game ini mempunyai setting seperti film Mad-Max yang menitik beratkan pada kustomisasi kendaraan dan skill mengemudi sekaligus membidik. Crossout mempunyai mode co-op dan mode kompetitif, dan tentu saja game-in-purchase. Game ini diluncurkan pada bulan Mei 2017 dan menjadi salah satu game gratis terbaik di tahun 2017.

 

WAR THUNDER

Kalian tidak harus mencari sekelompok orang yang antusias pada bidang penerbangan dan bergabung dengan squad mereka untuk menikmati War Thunder. Kalian tidak harus memilih antara realita atau mimpi. Kalian hanya harus download game ini, lalu kalian bisa terbang. atau mengendarai, atau menembak, atau bahkan keduanya disaat yang bersamaaan. Game multiplayer yang ber-setting di perang dunia ke-2 ini mencakup semua pesawat tempur dan tank yang mampu menghasilkan ledakan yang akan memacu adrenalin kalian.

 

TOTAL WAR: ARENA

Total War: Arena tidak seperti series Total War lainnya. Total War: Arena lebih berfokus di pertempuran pada sebuah arena, yang lebih mementingkan positioning dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang, sehingga kalian harus memikirkan strategi terlebih dahulu. Pastikan saja anda sudah siap ketika pasukan akan menyerang!

 

WORLD OF TANKS

Game free-to-play terbaik untuk PC yang pernah ada, World of Tanks 1.0. Sebuah tank simulator yang menarik yang dibuat dengan mekanik yang kompleks. Dalam game ini, pertempuran dibagi menjadi 2 tim yang saling menyerang. Ada ratusan tank yang bisa kalian unlock dari 10 tier yang ada, dari speedy scouts untuk mengintai musuh hingga hulking heavies yang membawa senjata super untuk menyerang musuh. Kalian akan terkejut melihat berapa banyak tank yang bisa kalian mainkan dalam game ini.

 

WORLD OF WARSHIPS

Jika kalian menyukai konsep dari game World of Tanks tapi medan peperangannya terlalu gersang, maka kalian perlu mencoba World of Warships. Memperkenalkan pertarungan antar angkatan laut, kontrol yang simple namun dapat menggunakan taktik yang menarik untuk berperang. World of Warships lebih fun ketimbang perang kapal milik Total War, dan pastinya lebih mudah dijangkau dibandingkan Silent Hunter, dan lebih dalam dari game bajak laut. Pertarungan World of Warships juga sudah menjadi esports yang menjanjikan dan sangat menarik untuk ditonton.

 

STAR TREK ONLINE

Siapa yang tidak mau mengendalikan kapal luar angkasa, menjelajahi antariksa, bertarung dengan alien dan melatih pasukan elit profesional? Star Trek Online memberikan kalian kesempatan untuk menunjukkan ke internet bahwa kalian lebih baik dari seorang Picard. Setiap quest dalam MMO ini memiliki cerita seperti pada seri Star Trek, lengkap dengan cerita fillernya.

 

NEVERWINTER

Neverwinter hadir dengan ambisi menyamai Dungeons & Dragons RPG, tapi dengan sentuhan multiplayer. Dipadu dengan action-focused combat, dungeons yang menantang, dan lokasi yang menarik untuk dieksplorasi, game ini sangat cocok bagi anda yang menggemari game seperti Dungeons & Dragons ataupun Torchlight.

 

STAR CONFLICT

Star Conflict merupakan game MMO dengan dunia luar angkasa yang penuh warna dan berkilau. Star Conflict meletakkan kalian ditengah luar angkasa antar planet. Kalian dapat menamai ruang angkasa yang belum dijelajahi sebelumnya, sehingga sangat cocok bagi kalian yang suka menjelajahi luar angkasa.

 

WARFRAME

Semua lebih baik di luar angkasa, Warframe membuktikannya dengan tema ninja luar angkasa miliknya. Game co-op third-person ini memungkinkan kalian memilih untuk menjadi penjahat atau hanya berkutat disekitar dojo luar angkasa. Warframe menggabungkan beberapa elemen MMO dengan sensibilitas yang lebih mengarah ke action game, membuat sesuatu yang licik, menarik dan sangat sociable. Game ini sering dibandingkan dengan Destiny, dan pemain Warframe akan mengatakan pada kalian bahwa Warframe jauh lebih baik ketimbang game triple-A tersebut.

 

HEAVY METAL MACHINES

Heavy Metal Machine menyuguhkan aksi pertempuran mobil 4vs4. Tujuannya simple: kalian dan tiga teman kalian haurs mengumpulkan bom secepatnya dan melempar bom tersebut ke gawang tim lain, atau lebih cocok disebut rahang kematian. Kalian bisa mencoba dan menghindari pembantaian atau menguasai cara menganiaya mobil lain di pertempuran.

 

GWENT

Ketika kita berbicara mini-games, banyak yang membicarakan mini-game milik The Witcher 3: Wild Hunt. Gwent adalah game standalone yang dibuat oleh developer The Witcher 3: Wild Hunt karena melihat mini-games ini sangat populer di kalangan pemain The Witcher 3. Yang berbeda pada Gwent adalah kalian dapat bermain secara online melawan manusia, bukan AI dalam game casual maupun ranked match. Dan tentunya game ini gratis!

 

CLOSERS

Closers adalah game MMORPG bergaya anime, dimana kalian dapat bertarung dengan melompat, menghindar, dan membuat combo dalam perjalanan kalian menyelamatkan bumi. Kalian akan bermain sebagai ‘Closer’, seorang karakter dengan kepribadian yang dapat dikustomisasi dalam perjuanganmu melawan binatang interdimensional yang mengerikan.

Masing-masing Closer memiliki combat style mereka tersendiri dan itu pun dipadu dengan ribuan senjata yang membuat pengalaman bermain kalian berbeda setiap saat. Dan jika kalian ingin mengalahkan musuh-musuh dengan teman, terdapat mode co-op dan juga PvP untuk melawan teman kalian.

 

RUNESCAPE

Runescape merupakan game jadul (jaman dulu) yang masih mendapatkan update hingga saat ini. Runescape mempunyai basis gamer yang kuat dan besar, dunia yang berevolusi untuk dieksplorasi, dan penuh dengan tantangan. Mau bertarung, menyelesaikan quest, atau bermain mini-games? Di Runescape, semua terserah pada kalian.

 

FORTNITE

Masih perlu saya ceritakan kenapa Fortnite masuk daftar ini? Kalian mungkin sudah memainkannya, karena jumlah pemain Fortnite mencapai 125 juta dan terus bertambah. Diantara mereka ada streamer Twitch terkenal, bintang esport, dan bahkan selebriti. Game battle royale milik Epic Games ini benar-benar tidak membutuhkan penjelasan.

Mengesampingkan akses free-to-play, ada beberapa alasan kenapa Fortnite berhasil membantai pesaingnya dalam game battle royale. Game dengan art style kartun ini selalu berevolusi dengan update mingguan, perombakan masin-masing season, dan selalu ada ide baru. Sesering apapun kalian login ke dalam game, selalu ada tantangan baru untuk dituntaskan, dan sistem Fortnite Battle Pass selalu memberikan hadiah lebih bagi pemain yang menyelesaikan tantangan. Pemain casual tidak perlu khawatir, karena dengan gaya bermain tembak-menembak saja, kalian masih bisa menang.

 

ARCHEAGE

ArcheAge adalah game yang paling mirip dengan MMO bajak laut. Kalian bisa mencoba untuk menguasai lautan luas tiada akhir sebagai bajak laut atau memilih menjadi penjelajah yang rendah hati. Jika kalian tidak menjadi bajak laut, masih banyak elemen dari MMO fantasi klasik yang dapat membuat kalian tetap menikmati game ini. Pedang sihir dan armor mewah masih menjadi bagian dari ArcheAge.

 

TERA

Tera masih bertahan hingga saat ini, dengan alasan yang bagus. Menolak pertarungan point-and-click yang tradisional, Tera menjadi game MMO action yang mirip seri Devil May Cry. Jika fakta itu tidak menarik perhatian kalian, mungkin event barunya akan menarik. Manahan adalah sebuah dunia alternatif dimana level progression lebih cepat, dungeon yang lebih sulit untuk ditaklukan, medan pertempuran yang diubah, dan perubahan spesial yang ditambahkan pada banyak aspek. Jika kalian pemain baru atau pemain lama yang kembali memainkan game ini, update terbaru ini patut dinantikan semua orang.

 

REVELATION ONLINE

Revelation Online mungkin terlihat tidak asing karena visual-nya yang bergaya game MMORPG dari Asia. Tapi ada sebuah fitur yang membuat game ini berbeda dai ArcheAge ataupun Blade & Soul. Karakter anda di game ini, daripada dirantai di lantai dengan grafitasi, dapat menggunakan sayapnya untuk terbang mengarungi luasnya langit Nuanor. Dunia open world yang luas sangat bisa untuk dieksplorasi, serta banyak fitur lain yang terdapat pada game ini seperti mode PvP di udara, yang merupakan pengalaman baru dalam pertarungan PvP.

Inilah daftar game gratis untuk PC sehingga kalian tidak perlu membajak game berbayar. Tunggu part ke-2 nya ya teman-teman! Tuliskan pendapat kalian mengenai daftar game gratis ini di kolom komentar. See ya!


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
jodhykardo

Elite

0 Comments